spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Gelandang PSIS Semarang Zola Antusias Hadapi Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang PSIS Semarang, Gian Zola mengaku antusias menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-26 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024).

    Antusias Zola menghadapi Persib sangat besar. Pasalnya dia merupakan salah satu pemain asli Kota Bandung dan jebolan Diklat Persib serta sempat memperkuat skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Bojan Hodak Berharap Dapat Keberuntungan di Si Jalak Harupat

    “Saya sebagai pemain tentunya antusias menghadapi laga besok versus Persib. Apalagi saya asli Bandung,” ujarnya.

    Zola mengaku sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang agar pada laga nanti bisa meraih kemenangan untuk menjaga posisi di empat besar klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024.

    “Dan kita sebagai pemain sudah dipersiapkan oleh coach. Pastinya kita semua bakal bekerja keras berusaha merebut poin di Bandung,” tegasnya.

    BACA JUGA: Abdul Aziz Buka Toko Clothing Infini Apparel di Bandung

    Sementara itu, Persib sendiri baru pertama kali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat pada musim ini. Pasalnya Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung yang sebelumnya menjadi homebase saat ini sedang direnovasi.

    Selain itu, Stadion Si Jalak Harupat merupakan stadion yang memiliki catatan sejarah bagi tim Maung Bandung.

    Pasalnya pada 2014 lalau ketika menjadi juara Indonesia Super League (ISL), Persib menggunakan Stadion tersebut sebagai homebasenya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img