spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Dipanggil Timnas Filipina, Ini Kata Kiper Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kiper tim Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza, mendapat panggilan untuk bergabung dengan tim nasional (Timnas) Filipina yang akan bertanding pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027.

    Timnas Filipina dijadwalkan akan menghadapi Irak dalam pertandingan home and away. Laga pertama berlangsung di Stadion Internasional Basra, 21 Maret 2024.

    BACA JUGA:

    Kiper Persib Kevin Ray Mendoza Dipanggil Timnas Filipina

    Sementara pertandingan kedua di Stadion Rizal Memorial Manila, 26 Maret 2024. Selain itu, penjaga gawang  bernomor punggung 29 ini bersama pemain lainnya yang mendapat panggilan diharapkan sudah bergabung pada 18 Maret 2024.

    Meski sudah ada panggilan, namun Kevin mengaku belum bisa mengambil keputusan, apakah akan berangkat atau tetap bertahan di Persib.

    Pasalnya, menurut Kevin agenda timnas berdekatan dengan jadwal pertandingan Persib. Timnas Filipina berhadapan dengan Irak pada 26 Maret dan 28 Maret 2024, Persib akan menjamu Bhayangkara FC.

    “Saya belum tahu, mereka memanggil saya tapi saya belum tahu akan pergi atau tidak. Karena kami (Persib) ada pertandingan di tanggal 28 dan saya baru kembali tanggal 27,” kata Kevin Ray Mendoza.

    BACA JUGA:

    Nick Kuipers Tanggapi Perubahan Keputusan Komdis PSSI

    “Jadi kita akan lihat, tapi pada dasarnya saya harus pergi, tapi penting juga untuk saya tentunya berada di sini untuk Persib,” jelasnya.

    Saat ini, Persib sedang bersaing untuk bertahan di empat besar klasemen Liga 1 musim 2023-2024, sehingga Kevin ingin memberikan yang terbaik bagi skuat Maung Bandung di musim pertama ini.

    “Saya juga ingin memberikan yang terbaik. Jadi sekarang saya berkonsentrasi dulu untuk Persib dan berada di empat besar,” tegasnya.

    Sementara itu, saat ini Kevin Ray Mendoza bersama rekan-rekannya sedang fokus mempersiapkan diri untuk persiapan menghadapi laga tandang Liga 1 musim 2023-2024, menghadapi RANS Nusantara FC.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img