spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Nick Kuipers Tanggapi Perubahan Keputusan Komdis PSSI

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Nick Kuipers memberikan tanggapan mengenai perubahan keputusan mendadak dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI menjelang kick-off pertandingan Persib vs PSIS Semarang.

    BACA JUGA: Kemenangan Persib Jadi Kado Pernikahan Umuh Muchtar

    Namun ada perubahan keputusan dari Komdis PSSI jelang kick-off yang menganulir hukuman kartu merah Alberto Rodriguez pada pertandingan melawan Barito Putera dan mengalihkannya kepada Nick Kuipers.

    “Ini gila. Ini sangat gila dan ini tidak seharusnya terjadi. Ini melanggar aturan yang mereka buat. Mereka bisa tetap memberikan hukuman kepada Alberto atau mereka membatalkan kartu untuk Alberto. Tapi mereka memberi kartu kepada saya, itu gila,” ucapnya.

    Nick mengaku belum pernah menemukan kasus seperti ini selama berkarier sebagai pemain sepakbola.

    Sehingga dia merasa aneh dengan adanya perubahan keputusan mendadak dari Komdis PSSI tersebut.

    BACA JUGA: Soal Keputusan Komdis PSSI, Ini Kata Bojan Hodak

    “Saya tidak pernah melihat ini sebelumnya. Tapi ini yang saya alami sekarang,” ungkap pemain yang menggunakan nomor punggung 2 ini.

    Terkait jumlah larangan bermain, Nick Kuipers mengaku belum mengetahuinya. Namun yang pasti dirinya merasa heran dengan adanya perubahan keputusan dari Komdis PSSI.

    “Saya tidak tahu, tiba-tiba kemarin, saya sedang berada di perjalanan menuju stadion untuk bermain dan mendadak satu jam sebelum pertandingan saya tidak bisa bermain. Ini gila tapi saya tidak bisa mengubahnya,” ucapnya.

    “Saya tidak tahu (banding atau tidak), saya harus berdiskusi dengan klub tetapi apa yang mereka lakukan di laga terakhir ini sulit dipercaya,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img