spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Berencana Membangun Rumah Sakit dan Sekolah di Palestina, Prabowo Capres Paling Konkret

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat Ridwan Kamil menyebutkan bahwa Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto adalah Capres yang paling konkret bela Palestina. 

    Hal tersebut dikatakan Ridwan Kamil saat konsolidasi Calon Presiden Prabowo Subianto bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Priangan Timur di Primajasa Exhibition Center Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (2/12/2023). 

    Menurutnya, saat ini bantuan yang dikirimkan oleh Prabowo Subianto ke Palestina sudah mencapai Rp 5 miliar.  

    BACA JUGA: Ridwan Kamil Sebut Prabowo Bakal Realisasikan Pemekaran Daerah

    “Pak Prabowo menugaskan Babe Haikal untuk mengirimkan bantuan uang sebesar Rp 5 Miliar ke Palestina,” kata Ridwan Kamil atau yang akrab dipanggil Emil. 

    Selain itu kata Emil, Prabowo juga berencana akan mendirikan sekolah dan rumah sakit di Palestina. 

    “Pak Prabowo menyampaikan ke saya, bukanya hanya Rp 5 miliar, Insyaallah jika ada takdirnya akan membangun rumah sakit dan sekolah di Palestina,” ujarnya. 

    Dengan demikian kata Emil, Prabowo adalah Capres yang paling konkret untuk membela Palestina dibandingkan dengan capres lain. 

    “Dari semua calon presiden yang konkret mendukung Palestina, semua calon juga mendukung Palestina tapi dari semua yang teriak-teriak yang mendukung yang kongkrit menyumbang untuk Palestina adalah Pak Prabowo,” kata dia. 

    BACA JUGA: Kampanye Perdana di Tasikmalaya, Prabowo Tegas Lanjutkan Program Jokowi

    Dalam kesempatan yang sama Emil juga menyampaikan bahwa Prabowo juga siap merealisasikan pemekaran daerah di Jawa Barat. 

    “Pemekaran ini dilakukan agar pembangunan di Jawa Barat merata dan adil,” kata dia. 

    Berita Terbaru

    spot_img