spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Kampanye Perdana di Tasikmalaya, Prabowo Tegas Lanjutkan Program Jokowi

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar: Kampanye terbuka pertama calon presiden (Capres)nomor urut 2 Prabowo Subianto memboyong sejumlah tokoh mulai dari Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin hingga Haikal Hassan Baras atau Babe Haikal, di Primajasa Exhibition Centre Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (2/12/2023). 

    Dalam acara konsolidasi tokoh masyarakat dan tokoh agama tersebut, Prabowo Subianto memastikan langkahnya sebagai Capres 2024 akan melanjutkan Presiden sebelumnya. Bahkan menurutnya, langkahnya saat ini sudah mendapat dukungan dari presiden Joko Widodo. 

    “Landasan yang sudah dibangun oleh presiden sebelum ini, semua Presiden berjasa membangun Indonesia, pak Jokowi berjasa, pak SBY berjasa semua presiden berjasa dan sekarang kita siap lanjutkan pembangunan tersebut itu,” kata Prabowo di hadapan ribuan kader partai koalisi dan pendukung pasangan Capres nomor urut 2.

    BACA JUGA: Di Tasikmalaya, Prabowo Subianto Datangi Pondok Pesantren

    Bahkan Prabowo menuturkan bahwa pada Pilpres 2019 dirinya bersaing dengan Jokowi namun kemudian diajak bergabung menjadi menteri untuk membangun Indonesia. 

    “Dulu saya kalah karena paket hemat, namun sekarang pak Jokowi mengajak untuk bersatu, beliu kalahkan saya tapi sekarang mengajak bersatu untuk rakyat Indonesia,” katanya. 

    Menurutnya, sosok Jokowi adalah Presiden yang sayang mencintai rakyatnya, Jokowi ingin melihat rakyat Indonesia bisa berdiri dikakinya sendiri, karena kata Ia, Jokowi adalah Presiden yang menjalankan program hilirisasi. 

    “Hilirisasi ini artinya tidak akan mengizinkan sumber alam kekayaan kita di jual murah kepada pihak asing, tidak lagi bahan-bahan baku itu harus diolah dan pabriknya harus di Indonesia,” ujar Prabowo. 

    “Dengan program tersebut ada negara-negara asing yang marah. Barang kita yang diberi oleh yang maha kuasa, masa mau dijual murah? enggakan,” ujarnya. 

    BACA JUGA: Datangi PWI Pusat, Ganjar Pranowo Bahas Peran Penting Pers

    Prabowo menegaskan, bahwa warga Indonesia harus hidup makmur seperti negara-negara lain dengan memanfaatkan sumber daya alam yang sangat melimpah. 

    “Untuk menuju Indonesia makmur saya sudah hitung, maka kedepan Indonesia akan makmur,” katanya. 

    Prabowo menitipkan pesan kepada pendukung agar melakukan kampanye secara pribadi di daerahnya masing-masing. 

    “Yakinkan saudara-saudaraku semua, yakinkan tetangga-tetanggamu semua, ajak semua gelombang rakyat Indonesia mengambil nasibnya di tangan sendiri, kita ingin Prabowo-Gibran dan koalisi Indonesia maju diberi mandat oleh rakyat Indonesia,” kata dia.

    Berita Terbaru

    spot_img