spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Di Tasikmalaya, Prabowo Subianto Datangi Pondok Pesantren

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) No2, Prabowo Subianto melakukan safari politik ke Kabupaten/Kota Tasikmalaya Jawa Barat (Jabar), Sabtu (2/12/2023).

    Prabowo Subianto didampingi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani, Ketua Tim Kampanye Daerah  (TKD) Jawa Barat, Ridwan Kamil dan relawan.

    BACA JUGA:

    Datangi PWI Pusat, Ganjar Pranowo Bahas Peran Penting Pers

    Prabowo Subianto bersama rombongan dari Bandara Udara Lanud Wiriadinata langsung menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda Manonjaya.

    Di sana, Prabowo berorasi. Selanjutnya makan bersama dengan 7 ribu santri Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya.

    Selanjutnya Capres Partai Koalisi Indonesia Maju menuju Aston Inn Hotel Kota Tasikmalaya.

    Sekitar 1 jam beristirahat, Prabowo melanjutkan safari politiknya ke Pondok Pesantren Cipasung Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

    Di sana, Prabowo menyapa para ulama, Kiyai dan Santri Ponpes Cipasung Singaparna.

    Ketua Relawan Anak Bangsa, Agus Winarno mengatakan, kedatangan Prabowo ke wilayah Tasikmalaya dalam rangka memperkuat silaturahmi dengan berbagai unsur masyarakat.

    BACA JUGA:

    “Kunjungan ini silaturahmi dengan seluruh masyarakat Tasikmalaya. Khususnya para ulama, Kiyai dan santri,” ungkap Agus Winarno.

    Ia menjelaskan, kunjungan ke Ponpes membuktikan bahwa Prabowo dekat dengan Kiyai dan santri di Jawa Barat.

    “Pak Prabowo, Capres yang sangat dekat dengan masyarakat, Kiyai dan Santri. Karenaya, beliau selalu ingin silaturahmi dengan para ulama di Indonesia. Termasuk di Tasikmalaya,” ujarnya.

    Agus menambahkan, Prabowo Subianto akan mengabdikan hidupnya untuk memajukan dan membangun Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat.

    “Insya Allah kalau pak Prabowo nanti terpilih jadi Presiden akan melanjutkan program pembangunan yang telah dilakukan Pak Jokowi. Yang baik akan terus dilanjutkan dan yang belum baik akan diperbaiki. Itu semua untuk kepentingan rakyat Indonesia,” pungkasnya.

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img