spot_img
Senin 27 Mei 2024
spot_img
More

    Sekda: Kepala Dinas PPKBP3A Kota Tasikmalaya Segera Dilantik

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dichsan Hasannudin buka suara terkait open bidding pejabat eselon II untuk mengisi kekosongan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A).

    “Pemkot sudah membuka open bidding pejabat eselon II beberapa minggu lalu untuk posisi Kepala Dinas PPKBP3A. OPD ini kosong karena pejabat sebelumnya memasuki masa pensiun,” ungkap Ivan Dichsan Hasannudin.

    BACA JUGA: Hadiri Pelantikan, Sekda : IPHI Harus Menjadi Panutan Dan Tauladan Untuk Umat

    Ia menjelaskan, hari ini pansel open bidding sudah mengumumkan peserta yang ikut dalam Open bidding.

    “Open bidding untuk Dinas PPKBP3A diikuti 9 orang pejabat eselon III. Namun yang dinyatakan lolos administrasi ada 7 orang. Selanjutnya Mereka akan melakukan assessment, penulisan makalah dan wawancara,” ujarnya.

    Sekda menuturkan, dari 7 orang yang lulus administrasi, dua diantaranya perempuan salah satunya yakni yang sekarang menjabat sebagai Plt DPPKBP3A Kota Tasikmalaya.

    “Muda-mudahan proses seleksi selanjutnya berjalan lancar sehingga dapat mendapatkan pejabat yang memang benar-benar berkualitas dan kompeten untuk menduduki jabatan kepala Dinas PPKBP3A Kota Tasikmalaya,”imbuhnya.

    BACA JUGA: Fraksi Golkar: Garut Utara Siap DOB

    Ivan meminta agar pansel bekerja cepat dalam memproses berkas-berkas. Segera umumkan hasil akhir open bidding agar pejabat yang lolos bisa segera dilantik.

    “Targetnya pertengahan bulan ini. Atau sebelum pak Pj Wali Kota Tasikmalaya berangkat ke tanah suci, pejabat yang lolos seleksi open bidding segera dilantik. Kalau sudah ada keputusan tentu wajib dilantik,” tuutpnya.

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img