spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Hyundai Creta Sicanggih Elegan dan Gesit

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hyundai Creta seolah hadir sebagai solusi memiliki mobil mewah yang gesit, nyaman dan tak kalah mentereng dari mobil mewah lainnya. Meski dilengkapi berbagai fitur, tampilan elegan dengan style simple nya tetap terlihat indah. Kehadiran Creta memberikan pengalaman berkendara lebih nyaman, apalagi jenis Hyundi Creta Prime yang dilengkapi kemampuan sensorik berupa teknologi SmartSense, yakni Blind Spot Collision Avoidance Assist.

    Dengan teknologi tersebut pengendara akan mendengar alarm untuk mengetahui kondisi di sekitar mobil, seperti saat akan berbelok, atau menyalakan lampu sein, mobil akan berbunyi jika di samping kanan atau kiri terdapat kendaraan lain, seolah pengendara sedang diajak bicara oleh kendaraannya.

    Berkat fitur itu, pengemudi lebih waspada dan berhati-hati saat berpindah jalur atau berbelok. Hyundai SmartSense ini berisi sejumlah fitur keselamatan seperti Cruise Control, Lane Keeping & Lane Following Assist (LKA & LFA), hingga Driver Rear View Monitor (DRVM) dan Rear Cross-Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA).

    Creta
    Hyundai Creta (ist)

    BACA JUGA: Hyundai Lengkapi Kehadiran Stargazer dengan Layanan After-Sales Terbaik

    Mobil yang tampilannya tak kalah mewah, gesit dengan kemampuan terjangnya yang teruji di keramaian kota, juga dilengkapi berbagai fitur untuk menjaga keamanan berkendara, sangat recommended untuk menyempurnakan hari Raya Idul Fitri. Sehingga silaturrahmi terjalin dengan lancar dan aman.

    Secara keseluruhan, Hyundai Creta sangat aduhai, dan menggoda, terlebih pada desain grill dengan DRL LED berbentuk Parametric Jewel, lampu belakang LED berbentuk boomerang dan desain bodi yang dinamis.

    Sales Consultan PT Hyundai Mobil Indonesia Cihampelas Bandung Reni Anggraeni sengaja mengajak rekan media untuk menjajal sendiri kenyamanan, ketangguhan hingga gesitnya Hyundai Creta. Meski dengan jarak tidak terlalu jauh, pengendara bisa mencoba sejumlah fitur yang ada pada mobil itu.

    “Soal kenyamanan berada di balik kemudi Hyundai Creta bisa dirasakan kawan-kawan media. Terlebih dengan kabin yang luas dan dilengkapi fitur entertaiment yang sudah mendukung Apple CarPlay dan juga Android Auto,” kata Reni sebelum test drive oleh media beberapa waktu lalu.

    BACA JUGA: Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Bisa Berfungsi Sebagai Genset Saat Lampu Mati

    Hyundai, kata Reni, memberikan program khusus kepemilikan, yakni Hyundai Owner Assurance Program yang terdiri dari Resale Value Guarantee dan New Creta Replacement Guarantee.

    Saat ini ada empat tipe Hyundai Creta yang tersedia, yakni Active, Trend, Style dan Prime.

    Berikut Harga OTR Bandung: 

    • Hyundai CRETA Active MT 6-speed Rp292,300,000.
    • Hyundai CRETA Trend MT 6-speed Rp314,000,000.
    • Hyundai CRETA Trend IVT Rp334,500,000.
    • Hyundai CRETA Style IVT Rp377,000,000.
    • Hyundai CRETA Prime IVT Rp409,300,000.
    • Hyundai CRETA Prime IVT Dual Tone Roof Rp412,300,000.

    (LIN).

    Berita Terbaru

    spot_img