spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Hyundai Lengkapi Kehadiran Stargazer dengan Layanan After-Sales Terbaik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kehadiran Stagazer menegaskan kosistensi sekaligus komitmen PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan di Tanah Air dengan melakukan peningkatan kualitas produk, teknologi serta layanan yang selalu relevan dengan kebutuhan pelanggan.

    Sejak diluncurkan pada 2022 lalu, Stargazer menjadi bintang baru keluarga yang diminati konsumen di seluruh Indonesia, termasuk Kota Bandung, terlebih dengan inovasi layanan after-sales terbaru dari Hyundai.

    Saat ini, MPV berdesain futuristik itu menjadi model Hyundai terlaris bersama dengan compact SUV CRETA. Dilengkapi berbagai teknologi inovatif, seperti Bluelink dan fitur keselamatan terkini SmartSense, Stargazer mampu memberikan kenyamanan prima dalam berkendara bersama keluarga.

    Hyundai
    Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia Putra Samiaji menunjukkan Charging Station di dealer Rancaekek (LIN)

    BACA JUGA: Hyundai Stargazer Jadi Opsi Utama Mobil Keluarga

    Dilengkapi mesin 1.500 cc dan transmisi IVT (Intelligent Variable Transmission) membuat Stargazer lebih bertenaga dan menghasilkan dan menghasilkan proses berkendara yang responsif . bahkan di jalan menanjak sekalipun. Mobil ini sangat cocok digunakana oleh keluarga di seluruh wilayah Bandung.

    “Pelayanan maksimal, rasa aman dan nyaman selalu kami berikan sebagai komitmen. Kami pun antusias memberikan pelayanan bagi pelanggan di Bandung, termasuk menyediakan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Bandung,” kata Head of Before Service Department, PT HMID Putra Samiaji di Bandung, Rabu (1/2/2023).

    Saat ini, kata dia, jaringan dealer pun telah mencapai 126 unit dari Aceh hingga Papua. Keberadaan dealer itu untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan after-sales Hyundai yang mecakup ketersediaan suku cadang.

    Tidak hanya itu, Hyundai pun menjamin ketersiedaan di Indonesia yang didukung fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 hektar dengan kapasitas penyimpanan 30 ribu item di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

    Head of Parts Department, PT HMID Tony Hadianto memastikan kualitas layanan after-sales sebagai jaminan kenyamanan para pelanggan. Hal itu sesuai dengan komitmen Hyundai dalam memerhatikan seluruh detail setiap produk.

    Dengan komitmen mengembangkan infrastruktur pendukung, kata dia, pelanggan tidak perlu khawatir dengan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealr di Indonesia.

    “Yang di Bandung pun bisa mengunjungi dealer Hyundai di Jalan Bojongloa Rancaekek, Kabupaten Bandung. Di sana pelanggan akan memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis hingga suku cadang yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CBT). Di dealer ini disediakan dua AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari,” kata Tony.

    “Tentunya di dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung teknisi terlatih standar global dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” kata dia menambahkan.

    Adapun dealer 3 S di Kota Bandung, yakni Hyundai Cihampelas di Jalan Cihampelas, Hyundai Soekarno Hatta dan Hyundai Leuwipanjang di Jalan Soekarno Hatta. Kemudian dealer Hyundai Ahmad Yani di kawasan Cihapit, Hyundai Pasteur di Jalan Dr Djunjunan, serta Hyundai Padalarang di Kabupaten Bandung Barat.

    Seluruh dealer tersebut, kata Tony, sudah dilengkapi mobile charging yang mudah diakses pelanggan mobil listrik Hyundai untuk mengisi daya baterai kendaraannya.

    Keberadaan sejumlah dealer tersebut membuktikan komitmen dalam memperluas akses pelanggan untuk mengenal lebih jauh dan memiliki beragam produk maupun layanan Hyundai.

    Terlebih Hyundai pun konsisten mengedepankan kualitas produk dan layanan terbaik, hingga tetap berkomitmen memberikan peace of mind bagi pemiliki kendaraan melalui program yang membuat pelanggan bebas khawatir, seperti melalui Hyundai Hadir Untukmu yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mampu meningkatkan kenyamanan kepemilikan bagi pelanggan.

    BACA JUGA: Hyundai Stargazer Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga dan Keunggulannya

    Hyundai Stargazer tersedia dalam berbagai warna eksterior, yakni Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl.

    Kemudian STARGAZER juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp1.5 juta untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp1 juta untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime. Stargazer pun tersedia dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style dan Prime.

    Berikut harga OTR Bandung:

    ● STARGAZER Active MT: IDR 248.200.000,-
    ● STARGAZER Active IVT: IDR 261.000.000,-
    ● STARGAZER Trend MT: IDR 268.500.000,-
    ● STARGAZER Trend IVT: IDR 281.200.000,-
    ● STARGAZER Style: IDR 301.800.000,-
    ● STARGAZER Prime: IDR 312.800.000,-
    ● STARGAZER Prime Two Tone: IDR 314.300.000,-

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img