spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    NIION X Xonce Hadirkan Tas Unik Bernuansa Orange

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Brand fashion asal Kota Bandung NIION kembali meluncurkan produk andalannya yanki tas bernama mera Backpack, Lillie Sling Bag, Nala Ipad Bag, dan Hele Waist Bag yang dikolaborasikan dengan brand kesehatan Xonce.

    Kolaborasi NIION dengan brand kesehatan Xonce ini mengusung kampanye #siapasik, dengan tampilan tas yang akan mendukung gaya para penggunannya untuk kegiatan sehari-hari disamping model tasnya yang sangat fungsional

    “Diharapkan kolaborasi ini menjadi semangat baru untuk kedua brand dan para loyal customersnya” ujar Brand Director dari NIION Qisthi Gaisani.

    BACA JUGA: Harus Tau! Tips Thrifting di Pasar Cimol Gedebage Bandung

    Selain campaignnya yang mengajak para customer NIION dan Xonce untuk selalu #SiapAsik kapanpun dan dimanapun. Kolaborasi ini sangat menguntungkan bagi para pembelinya, karena pembeli mendapatkan harga special bundling:

    •Beli 1 box xonce FREE Lilie x Xonce hanya 149.000 IDR

    •Beli 2 box xonce FREE Nala x Xonce hanya 249.000 IDR

    •Beli 3 box xonce FREE Hele x Xonce hanya 349.000 IDR

    •Beli 4 box xonce FREE Mera x Xonce hanya 429.000 IDR

    Brand Director NIION Qisthi Gaisani mengatakan, produknya kalai ini terinspirasi dari kolaborasi ini sendiri, pemilihan warna khususnya orange menjadi karakter pada tas ini. 

    “Dengan kolaborasi ini dan pemilihan karakter warna yang khas dan beberapa ilustrasi cukup ikonik sehingga mudah diaplikasikan kedalam produknya,” kata dia.

    Diketahui Xonce sendiri adalah produk Vitamin dari Kalbe yang bantu penuhi kebutuhan vitamin c harian dan bantu memelihara daya tahan tubuh. Kandungan Vitamin C 500 mg nya dibalut dengan rasa jeruk yang manis dan menyegarkan, sehingga tidak hanya bisa menjaga kesehatan, namun juga menaikkan mood menjadi lebih happy, siap jalani hari yang luar biasa.

    Kolaborasi NIION X Xonce memang menonjol di kolaborasi kali ini, tak hanya campaign nya yang unik dan seru, namun eksekusi komunikasi, visual, pemilihan hadiah dan design merchandise dari Niion serta bahan yang berkualitas dan sebagainya, cukup seru untuk di ikuti.

    BACA JUGA: Film Unlocked Tayang di Netflix, Begini Karakter dan Sinopsisnya

    Kelebihan dari produk Niion sendiri adalah, materialnya water repellent dan juga zipper di main body-nya. Juga waterproof dengan combo warna yang epic, warna kuningnya yang eye-catching bisa jadi aksen buat produknya.

    Edisi special dari Koleksi NIION X Xonce ini juga ikut meramaikan event-event musik yang ada di berbagai kota, seperti Globalkustik Sarinah, Pasar Musik Jakarta, Hegar Manah di BIP Bandung dan Now Playing Festival, Bandung. Article kolaborasi ini bisa kamu dapatkan di Shopee Kalbe Official Store, dan tersedia terbatas.

    Kedepannya, NIION akan berinovasi dengan berbagai article unggulan dan banyak gebrakan agenda yang akan dilakukan NIION untuk memanjakan para Companiion. 

    Berita Terbaru

    spot_img