spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Film Unlocked Tayang di Netflix, Begini Karakter dan Sinopsisnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Unlocked merupakan salah satu film thriller terbaru asal Korea Selatan yang tayang perdana di Netflix pada 17 Februari 2023 dengan durasi 1 jam 57 menit. Film yang disutradarai oleh Kim Tae-joon ini diadaptasi dari film Jepang bertajuk ‘Stolen Identity’ besutan sutradara Hideo Nakata.

    Unlocked ini termasuk film yang ditunggu oleh para penggemar karena dibintangi aktor dan aktris populer, yakni Chun Woo Hee, Im Siwan dan Kim Hee Won. Selain itu, ada Park Ho-san, Kim Ye-won Jeon Jin-oh, Kim Joo-ryoung, Lee Jae Woo, dan Oh Hyun-kyung

    Sebelum menonton filmnya, tentu akan lebih paham jika mengetahui terlebih dahulu karakter dan sinopsis film Unlocked ini. Yuk, simak rangkumannya.

    BACA JUGA: 5 Film Zombie Rate Tertinggi Korea Selatan, Mana yang Belum Kamu Tonton !

    Karakter Utama

    Dilansir dari soompi, ada beberapa karakter utama dalam film ini yaitu:

    1. Nami yang diperankan oleh Chun Woo Hee, yaitu wanita biasa yang kehidupannya terbalik ketika ponselnya jatuh ke tangan yang salah.

    2. Jun Yeong yang diperankan oleh Im Siwan, yaitu pria berbahaya yang mendapatkan akses ke semua informasi pribadi Na Mi setelah dia menemukan ponselnya yang hilang,

    3. Ji Man yang diperankan oleh Kim Hee Won, yaitu detektif yang menyelidiki kasus pembunuhan dan mengejar pelakunya

    Sinopsis

    Film ini menceritakan tentang Nami, gadis cantik yang melupakan ponselnya di bus, selepas pulang dari acara pesta di malam hari. Kemudian, ponselnya ditemukan Jun Yeong, pemuda tampan yang ternyata adalah pembunuh berantai. Ia menyadap ponsel Na mi sebelum mengembalikannya.

    Sehingga meskipun ponsel Na mi dimatikan, akan hidup kembali dan menelusuri semua informasi Na Mi sepanjang malam, sebelum alarm dalam ponsel itu berbunyi. Bahkan Jun Yeong juga mempunyai akses kamera dan dapat melihat Na mi saat dia selfi, dengan kemampuannya tersebut Jun-Young bertekad mengisolasi Na-mi.

    Hal tersebut akan dimulai dengan Ayah Na mi diculik, lalu pekerjaan pemasarannya dihancurkan, hingga ikatan dengan sahabatnya pun diputuskan.

    BACA JUGA: Wibu Harus Tahu! Inilah 5 Film Anime Terbaru 2023

    Sementara, Ji Man (ayahnya Jun-yeong) merupakan seorang detektif yang bertekad menghentikan aksi pembunuhan berantai yang dilakukan putranya karena ia merasa bersalah.

    Itulah sekilas karakter dan sinopsis film Unlocked yang alur ceritanya menarik dan sudah dapat ditonton di Netflix.

    (Gita Yulia/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img