spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Ini Target Ciro Alves Saat Persib Bertemu Persebaya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker Persib, Ciro Alves akan berusaha untuk mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-30 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/3/2023).

    Meski begitu, Ciro Alves menegaskan, mencetak gol tidak menjadi prioritasnya pada pertandingan nanti. Bagi Dia, kemenangan yang paling penting.

    BACA JUGA: Persebaya Siap Hadapi Persib Bandung

    Ciro Alves menyadari, untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti tidak mudah. Pasalnya, pada putaran pertama Persib harus bekerja keras untuk bisa menaklukkan Bajul ijo.

    “Saya tahu Persebaya sekarang sedang dalam tren yang kurang bagus. Tapi dipertemuan terakhir ketika kami bertemu dengan Persebaya, mereka sulit dikalahkan dan tentunya kami menaruh respek besar kepada Persebaya dan begitu pula sebaliknya,” kata Ciro Alves.

    Sebagai pemain, Ciro Alves akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Dan jika mendapat kesempatan untuk mencetak gol, tentunya dia akan berusaha memaksimalkan peluang itu.

    “Ini akan menjadi laga sulit dan ini menjadi pertemuan dua tim besar. Bagi saya, saya selalu mencoba untuk mencetak gol atau memberi assist kepada rekan setim,” ungkapnya.

    “Saya selalu mencoba memberi yang terbaik ketika berada di dalam lapangan. Tapi apakah berhasil mencetak gol atau tidak itu bukan yang jadi prioritas, yang terpenting adalah tim bisa mendapatkan tiga poin,” tegasnya.

    BACA JUGA: HUT ke-90 Persib, Luis Milla Ingin Berikan Kado Kemenangan

    Sementara itu, Persib memiliki waktu persiapan sekitar empat hari untuk menghadapi Persebaya Surabaya, pasalnya sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh melakoni laga kandang di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (8/3/2023).

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img