spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    HUT ke-90 Persib, Luis Milla Ingin Berikan Kado Kemenangan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan merayakan hari ulang tahun ke-90 pada Selasa (14/3/2023). Untuk itu, Luis Milla bertekad untuk memberikan kado kemenangan atas Persebaya Surabaya di pekan ke-30 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Sebagai informasi, skuat Maung Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada pertandingan tandang Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/03/23).

    Luis Milla menuturkan, ulang tahun Persib tersebut tentunya akan menjadi motivasi bagi Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawakan pulang tiga poin dari kandang Persebaya.

    BACA JGA:

    Luis Milla Ungkap Persiapan Persib Jelang Lawan Persebaya

    “Tentu ini merupakan kondisi yang bagus, karena kami punya motivasi tambahan untuk memberi hadiah ulang tahun bagi Persib dan klub,” kata Milla.

    Luis Milla menambahkan, kemenangan atas Persebaya sangat penting, lantaran tim kebanggaan Bobotoh saat ini sedang bersaing di papan atas. Selain itu, tiga poin akan menjadi kado indah bagi skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Ini yang Dibahas di Acara Sampurasun Persib Bersama Viking Batujajar

    “Membayangkan, tentu kami ingin memberi yang terbaik untuk klub pada momentum yang bagus dengan bermain lebih termotivasi untuk Bobotoh dan klub dari kami termasuk pemain. Tentu ini momen yang bagus,” tegas Milla.

    Sementara itu, Menjelang pertandingan tersebut, skuat Maung sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Selain itu, Persib mempersiapkan sebanyak 21 pemainnya untuk menghadapi Persebaya Surabaya.

    Selain itu, Persib memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Persebaya, pasalnya pada pertandingan sebelumnya di putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img