spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Luis Milla Ungkap Persiapan Persib Jelang Lawan Persebaya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Luis Milla membeberkan kondisi timnya menjelang laga tandang pekan ke-30 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/3/2023).

    Menurut pelatih asal Spanyol ini, Dia sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang.

    Selain itu, selama masa persiapan kekurangan yang ada di dalam timnya sudah dibenahi.

    Saat ini, tim kebanggaan Bobotoh sudah dalam kondisi siap bertanding dan menargetkan kemenangan untuk menjaga persaingan di papan atas.

    BACA JUGA: Arsan Makarin Dipanggil Timnas Indonesia U-22

    “Persiapan kami sudah dilakukan sepanjang pekan ini. Ada waktu selama sekitar lima hari,” kata Luis Milla, Minggu (12/3/2023).

    Pelatih Persib menuturkan, pada dua pertandingan sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh kehilangan poin. Yakni dikalahkan Barito Putera pada laga tandang dan ditaklukkan Persik Kediri di pertandingan kandang.

    “Saat ini kami ada di posisi ingin memenangkan pertandingan. Karena di dua laga terakhir kami mendapat hasil yang tidak bagus, kami dalam perasaan yang kurang bagus,” jelas  Milla.

    BACA JUGA: Ini Kunci Keberhasilan Persik Kalahkan Persib

    Luis Milla menyadari, untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti tidak mudah. Pasalnya, Persebaya Surabaya merupakan salah satu tim kuat di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Apalagi, mereka akan bermain di kandangnya.

    Sehingga, Luis Milla mengingatkan anak asuhnya untuk waspada dan bekerja keras sepanjang pertandingan, agar target mengamankan poin penuh bisa tercapai pada laga pekan ke-30 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Kami ingin bisa mendapatkan hasil bagus melawan tim yang cukup bagus dan ini tidak akan mudah,” tegas Milla.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img