spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Arsan Makarin Dipanggil Timnas Indonesia U-22

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang tim Persib Bandung, Arsan Makarin, mendapatkan panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan atau Training Center (TC) bersama Timnas Indonesia U-22.

    Sebagai informasi, pemusatan latihan tersebut merupakan persiapan Timnas Indonesia U-22 menghadapi SEA Games 2023 yang akan digelar di Kamboja.

    Pemanggilan PSSI kepada Arsan Makarin dilayangkan melalui surat bernomor 797/AGB/117/III-2023. Dalam surat tersebut disebutkan, Arsan akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta, 9-17 Maret 2023.

    BACA JUGA: Luis Milla Siapkan Pengganti Teja Paku Alam

    Arsan Makarin menyusul rekan satu timnya di Persib Bandung, Satrio Azhar yang sudah lebih dahulu berangkat ke Jakarta, pekan lalu. Satrio Azhar merupakan pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang.

    Sehingga, ada dua pemain Persib yang saat ini dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 untuk mengikuti pemusatan latihan guna persiapan SEA Games 2023.

    Sementara itu, Satrio Azhar mengaku tidak menyangka namanya masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-22 untuk mengikuti pemusatan latihan atau Training Center (TC).

    BACA JUGA: Victor Igbonefo Siap 3 Poin vs Persik Kediri

    “Satrio gak nyangka juga bisa dipanggil sama Timnas,” kata penjaga gawang muda kiper Persib ini.

    Satrio menuturkan, informasi pemanggilan dari Timnas Indonesia tersebut pertama kali disampaikan oleh pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos. Saat itu, pelatih asal Brasil tersebut menyampaikan jika namanya masuk dalam daftar pemain yang dipanggil skuat Garuda.

    “Coach bilang awalnya ke saya ada surprise. Terus coach ngasih tahu Satrio kalau Satrio dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas,” ucapnya menambahkan.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img