spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Ini yang Dibahas di Acara Sampurasun Persib Bersama Viking Batujajar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar program Sampurasun bersama komunitas Bobotoh dari Viking Distrik Batujajar di Gimme More Coffee, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (10/3/2023).

    Pada kegiatan ngawangkong ngobrolkeun Persib ini, hadir perwakilan Viking, Heru Joko, mantan pemain Persib Yudi Guntara, dan Ketua Viking Distrik Batujajar, Erfan Heriawan dengan pembawa acara, Yujeng.

    BACA JUGA: Persib Bandung Dikalahkan Persik Kediri 0-2

    Kegiatan Sampurasun tersebut, berlangsung secara interaktif membahas mulai dari performa tim dalam beberapa laga terakhir hingga peluang skuat Maung Bandung meraih gelar juara di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Ketua Viking Distrik Batujajar, Erfan Heriawan, menyambut baik program Sampurasun dari Persib. Menurutnya, melalui program tersebut Bobotoh memiliki kesempatan yang baik untuk menyampaikan aspirasi.

    BACA JUGA: Persib Bandung Kalah 0-2, Ini Kata Luis Milla

    “Kami menyambut dengan baik program dari Persib ini. Ini sangat bermanfaat sebagai ajang silaturahmi dan bisa dipastikan, manajemen bisa menerima masukan, kritik dan saran dari bobotoh. Ini pendekatan yang sangat bagus,” kata Erfan.

    Sementara itu, salah satu anggota Viking Batujajar, Patria, merasa optimis skuat Maung Bandung masih bisa menjadi juara di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Pasalnya, perjuangan belum selesai dan ada sisa pertandingan di putaran kedua.

    “Apapun yang terjadi, saya tetap berharap Persib menjadi juara. Meskipun gagal, ini telah menjadi hal yang baik karena merupakan progres setelah terseok-seok di awal musim. Keputusan manajemen mendatangkan pelatih yang baik menghadirkan harapan dan keindahan dari sebuah pertandingan,” ungkapnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img