spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Persebaya Siap Hadapi Persib Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persebaya Surabaya, akan melakoni pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/3/2023).

    Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi skuat Maung Bandung. Pasalnya, sebelumnya dia sudah menyiapkan pasukannya.

    Pada pertandingan menghadapi Persib, Persebaya berencana melakukan rotasi pemain. Meski demikian, Aji Santoso tidak memberikan informasi lebih detail mengenai posisi yang akan dirotasi olehnya.

    BACA JUGA: Ciro Alves Siap Bawa Pulang 3 Poin

    “Terpenting pemain kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan melawan Persib Bandung. Dan kemungkinan besar ada rotasi beberapa pemain,” jelas Aji Santoso.

    Persebaya Surabaya sendiri, sebelum menghadapi Persib Bandung harus mengakui keunggulan Barito Putera dengan skor 2-1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (9/3/2023).

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Sama seperti Persebaya, kondisi skuat Maung Bandung juga baru menelan kekalahan.

    Tim kebanggaan Bobotoh pada laga sebelumnya harus mengakui keunggulan Persik Kediri dengan skor 2-0 pada laga kandang di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (8/3/2023).

    BACA JUGA: Luis Milla Ungkap Persiapan Persib Jelang Lawan Persebaya

    Sehingga, kedua tim ini dalam kondisi yang kurang bagus. Laga pekan ke-30 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik, pasalnya mereka pasti tidak ingin kehilangan poin lagi.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img