spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Sinopsis Film 20th Century Girl, Film Korea Terbaru Di Netflix

    FOKUSJabar.id: Netflix saat ini telah merilis film menarik dari Korea Selatan berjudul “20th Century Girl” film yang sudah pernah tayang perdana di ajang perfilman Busan International Film Festival 2022 ini sudah bisa disaksikan di Netflix sejak hari Jumat 21 Oktober lalu.

    Bang Woo Ri menjadi sutradara dalam film ini dengan pemeran yang luar biasa dan terkenal di Korea seperti Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, hingga Park Jung Woo. Menceritakan kisah cinta classic tahun 90an yang menarik dan tidak membosankan.

    Sinopsis Film 20th Century Girl

    Film 20th Century Girl menceritakan kisah di tahun 1999 mengenai seorang remaja perempuan bernama Bo Ra (Kim Yoo Jung). Ia merupakan remaja yang mempunyai sikap sangat ceria dan berbakat dalam olahraga seperti taekwondo, Bo Ra pun bergabung kedalam sebuah klub penyiaran yang ada di sekolahnya.

    BACA JUGA: Sinopsis “The Gray Man” Film Netflix yang Diperankan oleh Ryan Gosling dan Chris Evans.

    Bo Ra mempunyai sahabat bernama Yeon Doo (Roh Yoon Seo) sahabatnya tersebut menyukai seorang pria bernama Hyun Jin (Park Jung Woo) yang juga berada dalam klub yang sama dengan Bo Ra yaitu penyiaran.

    Karena berada di satu klub yang sama dengan sahabatnya tersebut pun meminta bantuan dari Yeon Doo untuk mencari informasi mengenai Hyun Jin.

    Saat membantu temannya tersebut Bo Ra, bersedia untuk memperhatikan serta mengamati Hyun Jin baik dari tingkah lakunya hingga informasi-informasi lainnya. Ia mencari tahu hal tersebut dari teman laki-laki bernama Woon Ho (Byeon Woo Seok). Karena mulai mengamati tanpa sadar Bo Ra pun menjadi dekat dengan keduanya baik Woon Ho dan Hyun Jin.

    Semakin lama Bo Ra pun sadar bahwa mulai jatuh hati kepada Hyun Jin, sementara ia sedang mengamati Hyun Jin demi sahabatnya Yeon Doo yang pergi ke Amerika untuk menjalani operasi penyakit jantung. Diambang kegelisahan pertemanan dan cinta pertamanya di tahun 1999 membawa Bo Ra ke dalam kisah yang menarik untuk disaksikan.

    BACA JUGA: Nobar Film Naga Naga Naga, Ketua Gelora Jabar: Ini Sarat Nilai Kebangsaan

    Daftar Pemeran 20th Century Girl

    Berikut adalah beberapa pemeran dari film 20th Century Girl:

    • Kim Yoo Jung sebagai Na Bo Ra
    • Byeon Woo Seok sebagai Poong Woon Ho
    • Park Jung Woo sebagai Baek Hyun Jin
    • Roh Yoon Seo sebagai Kim Yeon Doo
    • Han Hyo Joo sebagai Na Bo Ra (dewasa)

    Berita Terbaru

    spot_img