spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Sinopsis “The Gray Man” Film Netflix yang Diperankan oleh Ryan Gosling dan Chris Evans.

    FOKUSJabar.id: Aktor popular Ryan Gosling dan Chris Evans akan berperan bersama dalam film Netflix berjudul “The Gray Man” yang telah tayang hari ini 22 Juli 2022 di Netflix.

    Tidak hanya kedua aktor tersebut film ini juga diperankan oleh beberapa artis seperti Ana de Armas, Billy Bob, Thornton, Rege Jean page dan Jessica Henwick.

    Film ‘The Gray Man’ akan mengisahkan tentang agen CIA bernama Court Gentry alias Sierra Six (Ryan Gosling) dia juga awalnya merupakan seorang narapidana namun dari kemampuannya dia kemudian dikeluarkan dari penjara tersebut dibantu oleh Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton) yang merupakan seorang pegawai senior CIA yang membuat program bernama Sierra.

    BACA JUGA: Ini 5 Film Pendek Yang Dibuat dengan Galaxy S22 Ultra 5G

    Program tersebut dibuat untuk melatih para pasukannya tersebut menjadi pembunuh elit yang bekerja rapi, efektif serta bekerja dalam diam. Dalam program ini tidak hanya ada Court namun juga terdapat rekan barunya yaitu Lloyd Hansen (Chris Evans) yang menjadi pembunuh bayaran yang berbakat namun dirinya merupakan pembunuh yang suka menyiksa para korbannya. Keduanya menjadi saingan di program tersebut bahkan mereka memiliki prinsip yang saling berlawanan karena Court tidak suka menyiksa korban.

    Film ini dapat kalian saksikan di Netflix secara global pada Jumat 22 Juli 2022!

    Berita Terbaru

    spot_img