spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Nobar Film Naga Naga Naga, Ketua Gelora Jabar: Ini Sarat Nilai Kebangsaan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Film Naga Naga Naga karya aktor kawakan Deddy Mizwar sarat nilai-nilai kebangsaan. Tidak hanya menginspirasi tentang menjalin dan mempererat rasa persatuan, film yang sedang diputar di bioskop sejak 16 Juni inipun banyak mengandung pesan moral, terlebih bagi para pemimpin negara.

    Demikian disampaikan Ketua DPW Gelora Jabar Harris Yuliana seusai mengajak ratusan kadernya nonton bareng film Naga Naga Naga, di salah satu bioskop di Bandung, Selasa (21/6/2022).

    Naga
    Nobar Film Naga Naga Naga (LIN)

    Meski dibumbui komedi, film ini sangat membawa pesan positif yang bisa menjadi pondasi sosial masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

    BACA JUGA: Deddy Mizwar Beri Motivasi Pengusaha Muda

    “Saya merasakan ada nilai-nilai kebangsaan. Nilai cinta kasih, nilai kebersamaan yang sangat kuat,” kata dia.

    Menurut Harris, hal ini tidak heran bahkan menjadi ciri khas dari film-film yang melibatkan Deddy Mizwar baik sebagai pemain maupun sutradara.

    “Dari Nagabonar pertama, film kedua, dan ini ketiga saya nonton semua. Ada satu benang merah. Dalam setiap membangun film, tak pernah dibikin dalam jangka waktu yang pendek. Paling tidak berbulan-bulan, jadi ada rasa yang berbeda,” kata dia.

    Sementara itu, Deddy Mizwar yang juga menemani nobar Naga Naga Naga, berharap karyanya bisa menginspirasi para penontonnya.

    BACA JUGA: Jelang Pemilu 2024, Partai Gelora Siap Tancap Gas

    “Mereka menyimak dengan baik, mengikuti dengan baik, merespons dengan baik. Saya mengapresiasi kepada Partai Gelora Jawa Barat yang menyediakan waktu untuk menonton bareng. Mudah-mudahan bermanfaat,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img