spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Deddy Mizwar Beri Motivasi Pengusaha Muda

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar (Demiz) kampanye di Ciamis. Dalam kampanyenya, Deddy Mizwar lebih memilih bertemu dengan para pedagang takjil di Alun-alun Ciamis menjelang buka puasa, Sabtu (9/6/2018). Deddy pun mengapresiasi para pemuda di Ciamis yang mau berwirausaha dengan menjual takjil.

    Calon Gubernur yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi ini mengunjungi satu per satu lapak para pendagang takjil. Bahkan dia mendengarkan aspirasi dari para pedagang. Kehadiran Demiz di Alun-alun Ciamis menjadi pemandangan berbeda. Warga Tatar Galuh sangat antusias menyambut kedatangan Demiz. Banyak warga yang menyempatkan berfoto bersama.

    “Bagus banyak pedagang takjil . Mereka masih muda dan mau berwirausaha,” kata dia.

    Saat terpilih nanti, Deddy Mizwar bertekad mendorong anak muda untuk berwirausaha melalui berbagai program yang digulirkannya bersama Dedi Mulyadi.

    “Mendorong anak muda untuk berwirausaha, nantinya mereka bisa mandiri,” jelasnya.

    Menurut dia, momen bulan ramadan ini sangat cocok bagi para pemuda untuk latihan berdagang. Pertumbuhan ekonomi di bulan ramadan dipastikan mengalami peningkatan. Setiap sore masyarakat yang berpuasa berbelanja berburu takjil.

    “Bulan ramadan ini tempat latihan berdagang para pemuda. Menumbuhkan kesempatan anak-anak muda untuk bewirausaha. Di Ciamis ini bagus potensinya, tempat berdagangnya juga pas sangat mendukung,” kata Deddy.

    (Riza M Irfansyah/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img