spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Jelang Pemilu 2024, Partai Gelora Siap Tancap Gas

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang tahapan pemilu 2024, beberapa partai sudah mulai berbenah, termasuk Partai Gelora Indonesia.

    DPW Partai Gelora Indonesia Jawa Barat mulai menyerahkan berkas ke DPN Partai Gelora, untuk nantinya sebagai persyaratan Verifikasi faktual Partai Politik oleh KPU.

    Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat Haris Yuliana mengatakan, pihaknya akan langsung tancap gas setelah verifikasi selesai.

    BACA JUGA: Gelora Jabar Sambut Pembangunan Tol Cigatas

    Beberapa strategi pun sudah mulai disiapkan, salah satunya akan menurunkan Wagub Jabar (2014-2018) Deddy Mizwar untuk keliling Jabar.

    “Nanti Pak Deddy Mizwar akan turun gunung, beliau akan menyentuh simpul-simpul suara di Jawa Barat,” kata Haris melalui sambungan telepon.

    Haris optimistis Gelora Jabar akan masuk radar pergulatan politik, terlebih elektabilitas Gelora naik cukup signifikan.

    “Alhamdulillah, meski baru berumur dua tahun, elektabilitas Partai Gelora sudah bagus. Ini raihan yang patut disyukuri,” kata Haris.

    BACA JUGA: Partai Gelora Optimistis Lolos Verifikasi

    Kenaikan elektabilitas ini, kata dia, adalah bukti bahwa masyarakat telah menitipkan harapan dan mimpi kepada Partai Gelora.

    “Kita tidak pungkiri kenaikan elektabilitas ini berkat banyaknya para kader partai nasionalis yang pindah ke partai Gelora. Dan ini menjadi suntikan semangat bagi kita semua,” kata Haris.

    Terlebih partai terbuka ini pun diisi kader dari berbagai latar belakang.

    “Dari yang kanan, kiri dan tengah semua ada di sini. Saya menikmati keberagaman ini, karena perbedaan adalah Sunatulloh,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img