spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Fosfen Music Festival, Landmark Baru Konser Musik di Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Fosfen Music Festival merupakan salah satu music festival multi genre terbesar kini hadir di Bandung, Fosfen Music Festival (FMF) akan memenuhi kerinduan masyarakat terhadap perhelatan musik tanah air.

    Setelah libur panjang festival musik  di Indonesia yang sempat terhenti akibat pandemi covid 19. Festival ini menjadi stimulus industri kreatif demi melanjutkan karya-karya yang sempat tertunda beberapa tahun lalu serta mengobati masyarakat akan music festival.

    “Inspirasi Fosfen Musik Festival didapat dari sebuah frasa Bahasa Yunani, yakni phosphene yang berarti semburat cahaya berwarna. Kegiatan ini diprakarsai oleh Tropical x My Media Untuk menghadirkan festival musik terbesar di Bandung dengan gemerlap pendar cahaya di dalam gelap selain itu harapan kami menjadikan Fosfen Musik Festival ini menjadi salah satu landmark music festival di kota Bandung,” kata  Project Director Fosfen Music Festival, Edwin Radja, Senin (9/10/2022).

    BACA JUGA: Sinopsis Film 20th Century Girl, Film Korea Terbaru Di Netflix

    Dengan menghadirkan lebih dari 40 musisi nasional tanah air, perhelatan ini menjadi salah satu festival Music terbesar di Bandung saat ini. tidak hanya itu akan ada 20 musisi lokal bandung yang juga akan meramaikan Fosfen Music Festival.

    Beberapa musisi tanah air yang menjadi Headline Up di Fosfen Music Festival di antaranya adalah JKT48, Maliq and d’essential, Mocca, Efek Rumah Kaca, D’masiv, Changcuters, White Shoes & The Couples Company, Rocket Rockers, Pee wee gaskins, The Panturas Hingga Seringai.

    Music Festival yang akan diselenggarakan pada 12 dan 13 november 2022, di Laswi Heritage bandung ini tidak hanya menampilkan aksi panggung keren dari musisi line up nya, namun para pengunjung bisa menikmati aktivitas lainya, mulai dari kuliner hingga photobox akan tersedia pada acara tersebut.

    BACA JUGA: Bram Nolen Rilis Lagu “Unfold”, Suguhkan Atmosfer Melankolia Fenomena ‘Cancel Culture’

    Tiket konser ini sudah bisa di beli melalui website official fosfenfest.com atau melalui platform penjualan tiket seperti yesplis.com. untuk presale tiket 2 day pas di bandrol Rp 250.000,00 dan untuk harga tiket per hari Rp 150.000, cukup Worth It bukan .

    (Edi/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img