spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Ini Kata Pelatih Persita Usai Dikalahkan Persib 0-1

    BALI,FOKUSJabar.id: Persita Tangerang harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0, pada pertandingan pekan ke-18 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022) malam.

    Gol tunggal kemenangan Maung Bandung pada pertandingan perdana seri keempat kompetisi Liga 1 2021-2022 dicetak striker anyar, Bruno Cantanhede melalui tendangan penalti di menit 32.

    Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro mengakui, pada pertandingan perdana seri keempat kompetisi Liga 1 2021-2022 anak asuhnya melakukan kesalahan yang bisa dimanfaatkan oleh skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Robert Alberts Bawa Kakang Rudianto ke Bali, Ini Alasannya

    Menurut Pelatih Persita, kesalahan yang terjadi pada pertandingan tersebut menjadi bahan evaluasi dan akan dibenahi olehnya untuk cermin laga selanjutnya.

    “Mengenai strategi posisi kita kalah. Ada beberapa yang mesti kita perbaiki,” kata Widodo.

    “Karena dalam kompetisi kita cari kemenangan. Terima kasih pada pemain yang bekerja keras meski belum mendapatkan hasil maksimal,” ucap Pelatih Persita menambahkan.

    Sebagai informasi, hasil tersebut membuat Persib berhasil meraih kemenangan untuk kedua kalinya atas Persita di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Persib Tunggu Kehadiran Ezra Walian dan Victor Igbonefo

    Pasalnya pada putaran pertama lalu, tim kebanggaan Bobotoh berhasil unggul dengan skor 2-1.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img