spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Bawa Kakang Rudianto ke Bali, Ini Alasannya

    BALI,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membawa Kakang Rudianto ke Bali untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Menurut Robert, ada beberapa pertimbangan yang membuatnya membawa Kakang ke Bali. Salah satunya, Kakang merupakan pemain muda yang berkualitas.

    BACA JUGA: Garut Tertahan di Level 2 PPKM Jawa-Bali

    Sebagai informasi, Kakang Rudianto sebelumnya sudah promosi ke tim senior dan memperkuat Persib U-18 saat Elite Pro Akademi Liga 1 U-18 2021.

    BACA JUGA: Robert Alberts Beberkan Kondisi 3 Pemain Asingnya

    Setelah itu, dia dipanggil kembali dan dibawa tim kebanggaan Bobotoh ke Bali.

    FOKUSJabar.id Persib
    Pelatih Persib, Robert Alberts (Web)

    “Kakang Rudianto adalah pemain bertalenta. Di mana sebelumnya bermain untuk tim U-18 dan kami mendukung sebisa mungkin pemain yang bergabung. Seperti Ferdi dan Dimas juga, mereka adalah bagian dari pengembangan para pemain muda,” kata Pelatih Persib.

    Robert Rene Alberts menuturkan, pemain muda yang bergabung skuat Maung Bandung memiliki peluang yang sama untuk tampil. Syaratnya, mereka harus bisa menampilkan permainan terbaiknya pada sesi latihan.

    BACA JUGA: 2 Pemain Persib Bakal Absen di 3 Laga Putaran Kedua

    “Pemain muda juga harus bermain. Bagaimana pengalaman latihan diterapkan dalam pertandingan. Itu adalah upaya bagi pemain muda,” ucapnya.

    “Beberapa ada yang bisa belajar dengan cepat dan ada juga yang lambat. Menarik untuk Kakang karena dia masih muda tetapi punya kualitas dan talenta,” jelas pelatih Persib.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img