spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    2 Pemain Persib Bakal Absen di 3 Laga Putaran Kedua

    BALI,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, Victor Igbonefo dan Ezra Walian kemungkinan bakal absen di tiga pertandingan awal putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Kedua pemain tersebut hingga saat ini belum bergabung dengan skuat Maung Bandung karena setelah memperkuat Timnas Indonesia harus menjalani karantina.

    FOKUSJabar.id Robert Alberts
    Robert Rene Alberts. (Foto: Web)

    “Mungkin (melewatkan) tiga pertandingan. Kami sebenarnya belum menghitung mereka (untuk melawan Persita), karena kami sudah bersiap menghadapi tiga laga awal di putaran kedua tanpa mereka,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Slot Pemain Belakang Persib Bandung Berkurang 1

    “Jika mereka kembali lebih cepat, itu bonus bagi kami. Tapi sekali lagi, kami tidak menggaransi mereka untuk tampil karena keduanya mengalami kelelahan fisik maupun mental. Saya banyak bicara dengan mereka dan saat ini mereka harus menjalani isolasi lagi, sedang menjalani karantina,” ujarnya menambahkan.

    Robert Alberts menambahkan, setelah menyelesaikan karantina mandiri mereka kemungkinan besar tidak akan langsung bergabung dengan tim, lantaran Victor Igbonefo dan Ezra Walian sudah cukup lama tidak berjumpa dengan keluarganya.

    persib fokusjabar.id
    Bek Persib, Victor Igbonefo. (Foto: Web)

    “Setelah mereka keluar, kami tidak bisa berharap mereka bisa langsung bermain karena sebelumnya tidak beristirahat selama dua bulan. Mereka lama tidak bertemu anak-anaknya, pemain ini juga tentu merasakan kekecewaan,” ungkapnya.

    Kedua pemain tersebut juga dipastikan bakal beradaptasi kembali dengan lingkungan skuat Maung Bandung, pasalnya mereka cukup lama tidak bergabung dengan tim Persib.

    fokusjabar.id ezra walian persib
    Ezra Walian. (FOTO: Istimewa)

    “Jadi kedua pemain ini merasakan kelelahan fisik dan mental, tidak bijak untuk langsung memainkan mereka. Keduanya juga perlu menyesuaikan diri lagi karena sudah terlalu lama terpisah dari tim ini,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img