spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Tunggu Kehadiran Ezra Walian dan Victor Igbonefo

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung saat ini sudah berada di Bali dan menggelar latihan untuk persiapan putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada masa persiapan untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung membawa seluruh pemainnya termasuk pemain muda yang baru saja memperkuat Persib U-18 (Kakang Rudianto).

    FOKUSJabar.id Persib
    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts (Foto: Web)

    Selain itu, dua pemain anyar Persib, David da Silva dan Bruno Cantanhede juga sudah bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh di Bali untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Ya semua pemain berada di sini, kami bicara kepada pihak manajemen bahwa kami membutuhkan seluruh pemain. Termasuk Kakang yang sudah kembali bersama kami setelah bermain untuk tim U-18,” kata Robert Alberts.

    ezra walian fokusjabar.id
    Ezra Walian (FOTO: Arif)

    Robert Alberts menambahkan, tim Persib saat ini tinggal menunggu dua pemain lagi, yakni Ezra Walian dan Victor Igbonefo. Kedua pemain tersebut, baru saja memperkuat Timnas Indonesia pada Piala AFF.

    “Dia juga bersama kami di sini, tinggal menunggu kembalinya Victor dan Ezra untuk kembali,” ujar Robert Alberts.

    BACA JUGA: Bruno Cantanhede Tiba di Bandung

    jupe fokusjabar.id
    Victor Igbonefo (Foto Web)

    Persib sendiri pada pertandingan perdana putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, akan berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022).

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img