spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Bruno Cantanhede Tiba di Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede sudah tiba di Bandung, Kamis (30/12/2021).

    Striker asal Brasil itu disiapkan Persib Bandung untuk mengarung putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Sebenarnya Bruno sudah berada di Indonesia sejak beberapa hari lalu. Namun dia tidak bisa langsung bergabung dengan tim karena harus menjalani karantina mandiri di Jakarta.

    BACA JUGA: David da Silva Senang Berlatih dengan Persib

    Bruno Cantanhede mengaku senang bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Selain itu, pemain kelahiran Sao Luis, 22 Juli 1993 ini siap untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih prestasi.

    “Saya senang bisa bergabung dengan Persib. Semoga musim ini mendapatkan hasil terbaik,” ucap Bruno seperti dikutip laman Persib.

    Sebelum bergabung dengan skuat Maung Bandung, Bruno bermain di klub asal Vietnam Ha Noi FC dan membawa Viettel FC menjadi juara Liga Vietnam untuk pertama kalinya sepanjang sejarah pada tahun 2020 lalu.

    Bruno akan menjalani tes medis sebelum terbang ke Bali. Persib sendiri, akan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 di Bali pada awal Januari 2022.

    Sementara itu, pemain anyar Persib lainnya, David da Silva sudah lebih dulu bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh dan sudah menjalankan program latihan.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img