spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Beberkan Kesiapan Persib Menjelang Lawan Persipura

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kesiapan timnya untuk menghadapi Persipura Jayapura pada pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021).

    Menurut pelatih asal Belanda ini, satu hari menjelang pertandingan kondisi anak asuhnya dalam keadaan bugar, sehingga dia memastikan tim kebanggaan Bobotoh ini sudah siap untuk menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam.

    Sebelumnya, Persib Bandung melakoni pertandingan pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi PSIS Semarang, Selasa (26/10/2021).

    BACA JUGA: Kondisi Tim Oke! Jacksen Pastikan Persipura Jayapura Siap Hadapi Persib Bandung

    “Persiapan kami sejauh ini berjalan bagus, kami bisa berlatih dan melakukan pemulihan, kami juga masih memiliki satu sesi latihan hari ini dan harapannya cuacanya bagus karena mulai sering diguyur hujan,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual, Jumat (29/10/2021).

    Meski kondisi anak asuhnya dalam keadaan bugar, namun pelatih berusia 66 tahun ini belum bisa menyebutkan siapa saja yang akan masuk dalam daftar susunan pemain atau starting eleven.

    Pasalnya, menurut mantan pelatih PSM Makassar ini masih ada waktu baginya untuk memantau kondisi dan kesiapan pemainnya, hingga menjelang pertandingan.

    “Tapi kami menikmati latihan. Nanti setelah latihan kami akan melihat siapa saja yang dalam kondisi fit untuk menjadi starter di pertandingan besok,” jelas Robert Alberts.

    Sementara itu, secara posisi di klasemen, Persib Bandung berada di atas Persipura Jayapura. Tim kebanggaan Bobotoh menempati peringkat dua, sedangkan Mutiara Hitam di peringkat 17.

    BACA JUGA: Robert Alberts Bersyukur Persib Lanjutkan Tren Positif di Liga 1

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img