spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Kondisi Tim Oke! Jacksen Pastikan Persipura Jayapura Siap Hadapi Persib Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persipura Jayapura akan menghadapi Persib Bandung, pada pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, memastikan kondisi timnya sudah siap untuk menghadapi skuat Maung Bandung. Selain itu, pada laga nanti beberapa pemainnya yang sempat absen sudah bisa bermain kembali.

    “Kondisi tim kita oke, cukup baik ada beberapa pemain sudah bisa tampil, seperti biasa tapi selalu saya sampaikan bahwa siapapun yang ada di tim itu adalah 11 pemain terbaik Persipura, sehingga keadaan tim kita siap menghadpai Persib Bandung,” ucap Jacksen F Tiago, saat konferensi pers secara virtual, Jumat (29/10/2021).

    BACA JUGA: Laga Persib versus Persipura Jayapura Tanpa Marc Klok, Robert Tak Khawatir

    Jacksen menambahkan, pada pertandingan mengahadapi Persib ada beberapa pemain yang kemungkinan absen dengan beberapa alasan. Meski begitu, dia tetap optimis dan akan menyiapkan 11 pemain terbaiknya dalam starting eleven.

    “Ada banyak ya, di Timnas ada tiga. Kemudian ada Ricardo, Ricky Kayame, Imanuel dan ya lumayan banyak. Tetapi kami tetap akan menurunkan sebelas pemain terbaik untuk besok,” ucapnya.

    “Itu bukan hambatan dan keluhan, kita tetap ada beberapa pemain lain kita daftarkan 30 pemain siapapun yang diturunkan itu yang kita mainkan, kita tidak fokus pada pemain yang tidak ada, tantangan itu ada dalam tim kita, tapi kita akan siap pertandingan besok,” tegasnya.

    Sementara itu, Persipura Jayapura memiliki modal yang kurang bagus untuk mengahadapi pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2021-2022, pasalnya di laga sebelumnya pekan kesembilan tim Mutiara Hitam harus mengakui keunggulan Barito Putera.

    Sedangkan Persib, memiliki modal yang bagus, lantaran di laga sebelumnya berhasil menaklukkan PSIS Semarang dan menjadi tim yang tidak terkalahkan hingga memasuki pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Djanur Nilai Hadirnya Jacksen Buat Barito Lebih Baik

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img