spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Laga Persib versus Persipura Jayapura Tanpa Marc Klok, Robert Tak Khawatir

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021) besok.

    Pada laga pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2021-2022 tersebut, Maung Bandung dipastikan tanpa Marc Klok karena pemain yang menggunakan nomor punggung 23 tersebut mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akumulasi kartu kuning Marc Klok saat pertandingan pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi PSIS Semarang.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    BACA JUGA: Pelatih Persib Nilai Penampilan Anak Asuhnya Semakin Meningkat

    “Saya rasa Marc melakukan kesalahpahaman di pertandingan dan itu merupakan kartu kuning yang tidak penting,” kata Robert Alberts.

    Sebelumnya, pada pertandingan pekan ketujuh kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Bhayangkara FC, Marc Klok juga absen, lantaran akumulasi kartu. Sehingga, Robert Alberts sangat menyayangkannya.

    “Saya merasa kasihan terhadap Marc, karena barus saja mendapat hukuman dan kini mendapat hukuman lagi. Alasan yang sangat tidak penting,” ucap Robert Alberts.

    Persib fokusjabar.id
    Pelatih Persib, Robert Alberts (foto web)

    Robert Alberts tidak merasa khawatir meski Marc Klok tidak dapat tampil saat mengahadapi Persipura Jayapura. Pasalnya, masih ada pemain lain yang bisa menggantikan peran Marc Klok di lini tengah Maung Bandung.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img