spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Nilai Penampilan Anak Asuhnya Semakin Meningkat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga memasuki pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Kini, tim kebanggaan Bobotoh ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

    Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memasuki pekan kesembilan kompetisi penampilan anak asuhnya sudah semakin meningkat.

    Robert Alberts menuturkan, pemainnya sudah mengerti karakter permainan satu sama lain, sehingga penampilan tim sudah cukup konsisten dengan meraih tiga kemenangan beruntun di seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    persib fokusjabar.id
    Ilustrasi. (web)

    BACA JUGA: Persib Lanjutkan Tren Positif, Ini Kata Victor Igbonefo

    “Saya rasa sudah mulai bisa menampilkan cara bermain yang bagus di liga setelah satu setengah tahun. Mereka mulai mendapatkan momentum dan permainan tim menjadi lebih baik, punya saling pengertian yang lebih bagus di pertandingan,” kata Robert Alberts.

    Pada pertandingan pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2022, tim kebanggaan Bobotoh berhasil menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) lalu.

    Gol tunggal tersebut melalui tendangan spektakuler Gelandang Maung Bandung, Febri Hariyadi.

    Hasil tersebut, membuat skuat Maung Bandung menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di kompetisi Liga 1 2021-2022, sekaligus menjadikan klub yang bisa menghentikan tren positif PSIS Semarang.

    “Jadi bagus, kami juga meraih target kami mendapat tiga poin,” ungkap Robert Alberts.

    Sementara itu, tim kebanggaan Bobotoh saat ini sedang fokus menyiapkan diri menghadapi Persipura Jayapura. Laga pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2021-2022 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/21) besok.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img