spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Bersyukur Persib Lanjutkan Tren Positif di Liga 1

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts bersyukur skuat Maung Bandung bisa menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 1-0 pada pertandingan pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) lalu.

    Menurut pelatih Kepala Persib ini, kemenangan tersebut membuat skuat Maung Bandung bisa menghentikan tren belum terkalahkan PSIS Semarang, sekaligus membuat tim kebanggaan Bobotoh menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan hingga memasuki pekan kesembilan.

    BACA JUGA: Kalah dari Persib 0-1, PSIS Fokus Hadapi Bali United

    Robert Alberts menuturkan, kemenangan pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2021-2022 didapat berkat kerja keras anak asuhnya. Karena, tim lawan memberikan perlawanan, lantaran sama-sama ingin mempertahankan tren positif belum terkalahkan.

    persib fokusjabar.id
    Pencetak gol tunggal Persib Bandung versus PSIS, Febri H (foto web)

    “Seperti yang sudah kami duga, pertandingan berjalan dengan standar yang bagus dari kedua tim. Mereka tim yang memainkan sepakbola yang atraktif dan positif, memainkan gaya yang bagus dalam bermain, chemistry yang bagus di antara para pemain,” kata Robert Alberts.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, pada awal pertandingan PSIS Semarang memiliki peluang untuk mencetak gol dan beberapa kali menekankan pertahanan skuat Maung Bandung, namun tim kebanggaan Bobotoh ini bisa mengantisipasinya.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Sehingga, hingga berakhirnya pertandingan, tim berjuluk Mahesa Jenar tidak bisa mencetak gol ke gawang Pangeran Biru dan akhirnya skuat Maung Bandung berhasil mengamankan poin penuh.

    “Kami sudah bersiap untuk itu, meski Semarang juga punya kesempatan yang bagus untuk mencetak gol di 15 menit awal. Tapi setelah 15 menit kami mulai bisa bergerak, kami mulai mendominasi meski tidak cukup banyak memiliki peluang,” ujarnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img