spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Kalah dari Persib 0-1, PSIS Fokus Hadapi Bali United

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Kalah dari Persib bandung, Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan langsung fokus menyiapkan anak asuhnya menghadapi pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Tim berjuluk Mahesa Jenar ini harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 0-1 pada pertandingan pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) lalu.

    psis fokusjabar.id
    (foto web)

    BACA JUGA: Ditaklukkan Persib, Pelatih PSIS Semarang Kecewa

    Menurut Ian Andrew Gillan, setelah mengahadapi Persib Bandung, Tim Mahesa Jenar akan kembali dulu ke Semarang untuk menggelar persiapan agar dipertandingan selanjutnya bisa meraih kemenangan.

    “Dan kami melihat pertandingan selanjutnya menghadapi Bali United, kami akan pulang ke Semarang dan akan menyiapkan tim, mempersiapkan game plane untuk pertandingan selanjutnya,” kata Ian Andrew Gillan.

    Ian Andrew Gillan mengakui kekalahan yang didapat timnya dari Persib Bandung merupakan yang pertama di kompetisi Liga 1 2021-2022. Hal itu, membuatnya sangat kecewa.

    psis fokusjabar.id
    (foto web)

    Meski begitu, dia mengajak pemainnya untuk tidak larut dalam Kekecewaan dan fokus menyiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya menghadapi Bali United di pekan kesepuluh kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Hadapi PSIS Semarang, Umuh Muchtar Siapkan Bonus untuk Persib

    “Tentu tidak pernah bagus untuk semua klub di dunia saat menelan kekalahan. Jadi, kami akan fokus untuk pertandingan selanjutnya menghadapi Bali United,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img