spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Ditaklukkan Persib, Pelatih PSIS Semarang Kecewa

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: PSIS Semarang harus mengakui keunggulan Persib Bandung 0-1 pada pertandingan pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021).

    Gol tunggal yang membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan pada pertandingan tersebut, dicetak oleh Febri Hariyadi saat laga memasuki menit 60.

    Hasil tersebut, membuat pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan kecewa. Pasalnya, kekalahan tersebut merupakan yang pertama bagi tim berjuluk Mahesa Jenar di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Persib Jadi Pimpinan Klasemen Setelah Kalahkan PSIS

    Ian Andrew Gillan menambahkan, pertandingan pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2022 menjadi ujian bagi timnya, karena di laga itu bertemu dua tim yang di delapan laga sebelumnya tidak terkalahkan.

    “Kami kecewa, karena kami kalah dalam pertandingan ini, tetapi ini juga merupakan ujian sesungguhnya bagi kami, karena kami melawan Persib sebagai tim besar,” kata Ian Andrew Gillan setelah pertandingan, Selasa (26/10/21).

    Meski kecewa dengan hasil pertandingan, namun Ian Andrew Gillan tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya. Pasalnya, sepanjang laga mereka berusaha memberikan perlawanan untuk mencetak gol.

    “Ya, saya memang kecewa, tetapi saya juga apresiasi kinerja pemain hari ini karena mereka sudah bekerja keras hari ini,” kata Ian Andrew Gillan.

    Sementara itu, dengan hasil tersebut posisi PSIS Semarang harus turun dari peringkat kedua menjadi peringkat tiga dengan mengoleksi 18 poin. Sedangkan Persib, tambahan tiga poin itu membuat posisi naik ke puncak klasemen dengan 19 poin.

    BACA JUGA: Hadapi PSIS Semarang, Umuh Muchtar Siapkan Bonus untuk Persib

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img