spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Hadapi PSIS Semarang, Umuh Muchtar Siapkan Bonus untuk Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021).

    Menjelang pertandingan tersebut, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memastikan sudah menyiapkan bonus jika tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan.

    Dia optimistis skuat Maung Bandung bisa meraih kemenangan dan menghentikan catatan positif PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 2021-2022. Walaupun, dia menyadari PSIS merupakan klub yang tak mudah ditaklukkan.

    “Sangat besar harapan, ini masih dalam keadaan yang seimbang, makanya ini sekarang PSIS yang semakin menonjol,” kata Umuh Muchtar, Selasa (26/10/2021).

    BACA JUGA: Siap Hadapi Persib, PSIS Targetkan Kemenangan

    “Tapi saya yakin Maung Bandung akan menang, apalagi saya sudah siapkan bonus khusus anak-anak, apalagi saya gak bisa datang ke sana. Saya juga keletihan, rencanaya emang mau ke sana,” jelas pria yang akrab disapa Pak Haji ini.

    Umuh Muchtar menuturkan, selalu memberikan motivasi kepada pemain, agar pada setiap pertandingan tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih hasil maksimal. Termasuk, pada laga pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Sudah, mungkin hari ini saya sudah dua kali memberikan (motivasi), sore pas mau ke lapangan saya tetap kasih motivasi kepada mereka,” jelas Umuh Muchtar.

    Sementara itu, hingga pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung dan PSIS Semarang menjadi klub yang belum terkalahkan. Sehingga, pada laga nanti kedua kesebelasan bakal menampilkan permainan terbaiknya.

    Untuk itu, Umuh Muchtar berharap pada pertandingan nanti wasit yang memimpin pertandingan bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan jika ada keputusan wasit yang kontroversial pemain harus bisa menjaga diri agar tidak terpancing.

    BACA JUGA: Tempat Hiburan Malam Dibuka, Pemkot Bandung Perketat Pengawasan

    “Tapi saya tetap kepada anak-anak harus bersabar, hati-hati, menyikapi protes, jangan sampai kena kartu kuning apalagi sampai kartu merah,” ungkap Umuh Muchtar.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img