spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Siap Hadapi Persib, PSIS Targetkan Kemenangan

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan, memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021).

    Menurut Ian Andrew Gillan, PSIS Semarang memiliki persiapan yang matang, ditambah lagi anak asuhnya sangat antusias untuk mengahadapi skuat Maung Bandung di pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Sebagai informasi, pertandingan pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2022 ini akan mempertemukan tim yang belum terkalahkan, sehingga laga tersebut diprediksi bakal berlangsung menarik dan ketat.

    BACA JUGA: Persib Siap Geser Posisi PSIS di Klasemen

    “Persiapan tim psis sangat bagus dan semua pemain antusias menghadapi pertandingan besok,” kata Ian Andrew Gillan saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Senin (25/10/2021).

    Ian Andrew Gillan mengingatkan, anak asuhnya untuk bekerja keras, agar pada pertandingan tersebut tim Mahesa Jenar bisa meraih kemenangan dan melanjutkan tren positif belum terkalahkan di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Saya berharap besok bisa mendapatkan hasil yang bagus,” kata Ian Andrew Gillan.

    Mengenai komposisi pemain yang akan diturunkan pada pertandingan nanti, Ian Andrew Gillan memastikan akan ada perubahan formasi. Lantaran, ada beberapa anak asuhnya yang sebelumnya absen dan saat ini sudah siap untuk kembali bertanding.

    “Kemungkinan pasti ada perubahan, ada beberapa pemain yang bisa kembali bertanding dan pemain sudah siap menghadapi pertandingan besok. Kita akan tahu perubahan itu besok sebelum pertandingan,” kata dia.

    BACA JUGA: Bek Persib Pastikan Siap Hadapi PSIS Semarang

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img