spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Siap Geser Posisi PSIS di Klasemen

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang, pada pertandingan pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021).

    Pada pertandingan tersebut, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menegaskan skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan, pasalnya poin penuh sangat penting untuk melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Selain itu, Robert Alberts juga ingin timnya bisa menghentikan catatan PSIS Semarang yang belum terkalahkan hingga memasuki pekan kedelapan kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Setelah Dikalahkan Persib, Pelatih PSS Sleman Ajak Pemainnya Bangkit

    “Ini menjadi laga yang penting, karena mempertemukan dua tim yang berada di papan atas dan menghuni posisi tiga besar,” ucap Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Senin (25/10/2021).

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, selain itu dengan hasil maksimal, maka akan membuat tim kebanggaan Bobotoh naik di klasemen. Pasalnya, saat ini perusahaan Persib berada di peringkat ketiga dengan 16 poin dan PSIS di posisi dua dengan mengumpulkan 18 poin.

    “Ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk mengambil alih posisi Semarang besok,” ujar Robert Alberts.

    Sama halnya dengan PSIS, tim kebanggaan Bobotoh hingga memasuki pekan kedelapan kompetisi Liga 1 2021-2022 menjadi tim yang belum terkalahkan. Sehingga, laga ini diprediksi bakal berlangsung ketat.

    “Di saat yang bersamaan, maka kami tetap menjaga catatan tidak terkalahkan di liga, sejauh ini hingga pekan kedelapan, hanya kami dan PSIS yang sama-sama belum terkalahkan,” ucap Robert Alberts.

    “Dan misi kami besok untuk melanjutkan itu dan mengalahkan mereka untuk menempati posisi kedua di liga, itu target kami besok,” kata pelatih berusia 66 tahun ini.

    BACA JUGA: Persib Sudah Fokus Hadapi PSIS Semarang

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img