spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Sudah Fokus Hadapi PSIS Semarang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah fokus mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2021-2022, Selasa (26/10/2021).

    Menurut Robert Alberts, PSIS Semarang merupakan tim berkualitas dan tidak bisa dianggap enteng. Hal itu, bisa terlihat pada hasil pertandingan yang diraih dan posisi tim berjuluk Mahesa Jenar yang ada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

    Saat ini, posisi PSIS Semarang berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 18 poin, sedangkan tim kebanggaan Bobotoh saat ini berada satu peringkat di bawah tim Mahesa Jenar yakni posisi ketiga dengan mengumpulkan 16 poin.

    BACA JUGA: Setelah Dikalahkan Persib, Pelatih PSS Sleman Ajak Pemainnya Bangkit

    Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini menilai pertandingan mengahadapi PSIS Semarang diprediksi bakal berlangsung menarik, pasalnya kedua kesebelasan belum terkalahkan hingga pekan kedelapan kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Kami akan menghadapi Semarang dan kami adalah dua tim yang sama-sama belum kalah sejauh ini. Kita tahu Semarang punya catatan yang bagus di barisan pertahanan,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts merasa optimis, pasukannya bisa mengamankan poin penuh pada pertandingan pekan kesembilan, sekaligus menghentikan tren positif PSIS Semarang. Apalagi, dia menilai kondisi dan motivasi skuat Maung Bandung saat ini sedang meningkat seusai menaklukkan PSS Sleman 4-2.

    “Jadi ini akan menarik, ini akan menjadi big match dan ini adalah laga yang ingin kami menangkan. Karena sebelumnya kami sudah menang atas pemuncak klasemen sementara yaitu Bhayangkara,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Jupe Sebut Kemenangan Persib Atas PSS Diraih Berkat Kerja Keras

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img