spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Jupe Sebut Kemenangan Persib Atas PSS Diraih Berkat Kerja Keras

    SOLO,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih poin penuh dipertandingan pekan kedelapan kompetisi Liga 1 2021-2022, setelah menaklukkan PSS Sleman dengan skor 4-2 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

    Menurut pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, kemenangan tersebut didapatkan berkat kerja keras skuat Maung Bandung. Pasalnya, pada pertandingan tersebut PSS Sleman bermain bertahan yang membuat pemain tim kebanggaan Bobotoh kesulitan.

    Bahkan, di babak pertama tim berjuluk Super Elang Jawa mampu unggul lebih dulu melalui tendangan Nemanja Kojic, setelah memanfaatkan bola liar hasil tepisan penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam.

    “Sulit memang melawan tim yang full bermain bertahan, seperti yang Sleman lakukan tadi di babak pertama. Kami pemain seperti kaget dan tidak cukup untuk memberikan kreativitas pada saat bermain di babak pertama,” kata Jupe setelah pertandingan.

    BACA JUGA: Persib Taklukkan PSS Sleman 4-2

    Setelah kecolongan satu gol, Jupe bersama rekan-rekannya berusaha untuk membenahi kekurangannya dan berusaha bangkit, agar di babak kedua bisa tampil lebih baik lagi dan menciptakan gol.

    Hasilnya, di babak kedua tim kebanggaan Bobotoh bisa mencetak empat gol yang masih-masing dua gol disumbangkan oleh Wander Luiz dan Mohammed Rashid.

    Tim Maung Bandung sendiri di babak kedua, hanya kemasukan satu gol, sehingga skor berakhir 4-2 untuk kemenangan Persib.

    BACA JUGA: Kasus Korupsi PBB Kota Banjar Tidak Dilakukan Hanya Seorang

    “Tapi di babak kedua, kita semua berkomitmen, tidak masalah di babak pertama kalah dan bagaimana caranya mengubah pertandingan dan menutup 90 menit pertandingan dengan kemenangan dan kebahagiaan. Itu yang paling penting,” kata dia.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img