spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Setelah Dikalahkan Persib, Pelatih PSS Sleman Ajak Pemainnya Bangkit

    SOLO,FOKUSJabar.id: Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengajak anak asuhnya untuk bangkit dan melupakan hasil buruk seusai ditaklukkan Persib Bandung 4-2 pada laga pekan kedelapan kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

    Menurut Dejan, kekalahan tersebut sangat menyakitkan, lantaran tim sempat unggul lebih dulu di babak pertama setelah Nemanja Kojic berhasil merobek gawang Persib Bandung yang dikawal oleh Teja Paku Alam.

    Meski begitu, Dejan tak ingin larut dalam kekecewaan dan mengajak pasukannya untuk bangkit menatap laga selanjutnya di kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Bali United.

    “Ya kita harus fokus untuk pertandingan selanjutnya melawan Bali United. Ya, pasti kecewa karena di babak pertama kami disiplin, tetapi Persib Bandung meraih kemenangan,” ucap Dejan Antonic saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.

    BACA JUGA: Polemik #ReneOut,: Persib Perlu Menang dan Juara

    Pada pertandingan tersebut, PSS Sleman tidak diperkuat oleh salah satu pemain andalannya Aaron Evans, pasalnya dia mendapatkan akumulasi kartu kuning.

    Menurut Dejan, meski Aaron Evans absen namun kekuatan tim Super Elang Jawa tidak berkurang. Pasalnya, dia menilai PSS memiliki pemain berkualitas yang bisa menggantikan peran anak asuhnya yang absen.

    BACA JUGA: FISIP Unpas Berikan Kadeudeuh bagi Atlet PON XX

    “Kita satu tim, semua pemain sama di PSS. Kami punya kualitas pemain sama, ada banyak opsi untuk rotasi. Semoga kami tidak larut dari hasil buruk ini, pertandingan selanjutnya, kami harus bisa meraih hasil lebih baik,” tegas Dejan Antonic.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img