spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Bek Persib Pastikan Siap Hadapi PSIS Semarang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek andalan Persib Bandung, Victor Igbonefo, memastikan kondisinya sudah siap untuk menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021).

    Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini menegaskan jika tim kebanggaan Bobotoh memiliki motivasi berlipat, lantaran di pertandingan sebelumnya menghadapi PSS Sleman berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2, sehingga menjadi modal bagus.

    “Pemain Persib semuanya dalam kondisi bagus untuk tampil pada pertandingan besok,” kata Igbonefo saat konferensi pers secara virtual, Senin (25/10/2021).

    BACA JUGA: Persib Sudah Fokus Hadapi PSIS Semarang

    Pemain naturalisasi ini menambahkan, pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung harus bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya, pasalnya PSIS Semarang dihuni pemain berkualitas dan juga memiliki kekompakan.

    “Untuk pemain PSIS, aku lihat mereka punya kolektivitas yang bagus, tidak ada satu pemain yang diwaspadai secara khusus karena bermain secara tim, tidak secara individual,” kata Igbonefo.

    Sementara itu, pemain naturalisasi ini menilai pertandingan pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2022 akan berlangsung menarik. Pasalnya, kedua kesebelasan hingga memasuki pekan kedelapan menjadi klub yang belum terkalahkan.

    Selain itu, kedua kesebelasan juga berada di tiga besar klasemen sementara kompetisi Liga 1 2021-2022. PSIS berada di posisi kedua dengan 18 poin dan Persib menempati peringkat tiga dengan 16 poin.

    BACA JUGA: Persib Siap Geser Posisi PSIS di Klasemen

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img