spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Jadi Pimpinan Klasemen Setelah Kalahkan PSIS

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil menaklukkan PSIS Semarang 1-0, pada pertandingan pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021-2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021).

    Pada pertandingan tersebut, PSIS Semarang mendapatkan peluang di menit pertama, setelah memanfaatkan kesalahan pemain Maung Bandung, namun sepakan pemain PSIS masih melebar. 

    Setelah itu, Pangeran Biru membangun serangan dan beberapa kali mendapat peluang, namun peluang yang didapat skuat Maung Bandung belum menemui sasaran, sehingga hingga turun minum skor masih imbang 0-0.

    BACA JUGA: Hadapi PSIS Semarang, Umuh Muchtar Siapkan Bonus untuk Persib

    Memasuki babak kedua, Persib mengambil inisiatif serangan, Mohammed Rashid mendapat peluang, namun peluang dari umpan Esteban Vizcarra masih melebar dari gawang PSIS.

    Saat pertandingan memasuki menit 60, Maung Bandung akhirnya bisa memecah kebuntuan, setelah Febri Hariyadi berhasil merobek gawang PSIS Semarang. Bola sepakan keras pemain yang akrab disapa Bow itu tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang PSIS, sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib.

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memasukkan tenaga baru di menit 68 dengan menarik keluar Ezra Walian dan digantikan oleh Geoffrey Castillion. 

    PSIS yang tertinggal satu gol, mencoba untuk menyamakan kedudukan, beberapa kali mereka menekankan pertahanan skuat Maung Bandung. Namun, tim Mahesa Jenar belum bisa menjebol gawang Persib.

    Maung Bandung kembali mendapatkan kesempatan untuk menggandakan keunggulan, melalui Esteban Vizcarra, Wander Luiz dan Mohammed Rashid. Namun, bola masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang PSIS.

    Memasuki menit injury time, Persib mendapatkan peluang emas, namun sayang bola sundulan pemain Maung Bandung masih bisa diblok bek lawan. Skor 1-0 untuk kemenangan Persib tetap bertahan.

    BACA JUGA: Siap Hadapi Persib, PSIS Targetkan Kemenangan

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img