spot_img
Rabu 20 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Di-Scam Prudential, Wanda Hamidah Ngamuk di Sosmed

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Publik figur, Wanda Hamidah mengutarakan kekecewaannya terhadap perusaan asuransi PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia).

Wanda merasa di-scam setelah asuransi yang dipakainya ini hanya memberikan pertanggungan dengan nilai kecil untuk rencana operasi anaknya.

Dalam akun Instagram pribadinya, @wanda_hamidah, mantan presenter ini mengunggah postingan dengan tulisan, “aku menyesal pakai asuransi Prudential.”

Wanda Hamidah secara spesifik menyebutkan bahwa jenis produk yang dipakainya adalah asuransi syariah.

BACA JUGA: Dina Lorenza Dijodohkan Dengan Ariel Noah, Netizen Heboh!

Dalam kolom caption, dia menjelaskan mengenai rencana operasi lutut anaknya, setelah masalah ini dialaminya sejak 2019. Namun sayangnya pihak asuransi hanya memberikan pertanggungan sebesar Rp 10 juta, dari total perkiraan biaya Rp 50 juta-Rp 60 juta.

Padahal dia mengaku sudah menjadi nasabah sejak 2009 dan tidak pernah menggunakan asuransi ini sama sekali.

“Saya pengguna asuransi Prudential dari tahun 2009 / Kartu yang merah. Saya dan tiga anak Rp 500 ribu/bulan. Setelah lahir tambah lagi satu anak saya asuransikan (kesehatan). Total lima anggota keluarga. Tahun lalu, 2020, semua saya upgrade ke kartu hitam, naik iurannya ke Rp 750 ribu dan Rp 1 juta sekian,” tulis Wanda Hamidah, Senin (11/10/2021).

“Hampir 12 tahun kami menggunakan asuransi @id_prudential tidak pernah sekalipun kami pakai,” tambahnya, seperti dilansir CNBC.

Wanda merasa tertipu dengan asuransi yang digunakannya.

“Gue ngerasa di-scam! Ditipu abis-abisan.. Sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu sama asuransi @id_prudential. Apa semua asuransi gini ? Manis pas ditawarinnya aja ya.. I feel like closing down all my insurance…,” tandasnya.

(Agung)

Artikel Lainnya

spot_img