spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

Elon Musk Ejek Jeff Bezos Karena Inves Teknologi Anti-Penuaan

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk mengejek Pendiri Amazon dan Blue Origin, Jeff Bezos lantaran menggelontorkan jutaan dolar ke startup penelitian anti-penuaan di Silicon Valley.

Startup bernama Altos Labs itu tengah mencari cara untuk membalikkan penuaan pada sel manusia. Penelitian itu dikabarkan telah menunjukkan progres, Namun masih dalam tahap yang sangat awal.

“Dan jika tidak berhasil, bisa berujung kematian!,” cuit Elon Musk dalam tweet khasnya yang pedas kepada Jeff Bezos, Kamis (9/9/2021).

BACA JUGA: Elon Musk Bakal Buat Robot Humanoid Tesla Bot

Hubungan dua orang terkaya di dunia itu memanas beberapa bulan belakangan. Namun, ini pertama kalinya Elon Musk mengejek Jeff Bezos atas tindakan yang tidak terkait dengan eksplorasi ruang angkasa.

Seperti yang diketahui, perusahaan luar angkasa Blue Origin baru-baru ini menggugat NASA karena memberikan kontrak US$ 2,9 milyar pada moon lander SpaceX.

Sebelumnya, Musk menyindir Jeff Bezos dengan menfatakan pengunduran dirinya dari Amazon karena sibuk mengurus gugatan hukum ke SpaceX milik Musk.

BACA JUGA: Era Baru Game Sepakbola, eFootball 2022, Dikenalkan Akhir Bulan Ini

(Agung)

Artikel Lainnya

spot_img