spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Penyebab Striker Persib Geoffrey Castillion Tidak Main Dilaga Perdana

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, absen pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

    Pemain asal Belanda tersebut, tidak dapat memperkuat skuat Maung Bandung dipertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022, karena mengalami gangguan pencernaan. Padahal, dia sebelumnya masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Tangerang.

    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menuturkan kondisi kesehatan Geoffrey Castillion saat ini sudah mulai membaik, meski begitu masih membutuhkan waktu untuk beristirahat.

    BACA JUGA: Robert Alberts: Pemain Persib Masih Banyak Kekurangan

    “Geoffrey masih bermasalah dengan diare jadi dia belum sepenuhnya pulih. Kami tidak bisa memaksakan dia hari ini,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah memimpin latihan, Senin (6/9/2021).

    Robert Alberts menambahkan, hari ini Selasa (7/9/2021), aktivitas latihan tim Persib diliburkan, rencananya skuat Maung Bandung akan kembali menggelar latihan pada Rabu (8/9/2021) untuk persiapan menghadapi laga selanjutnya kontra Persita Tangerang, Sabtu (11/9/2021) mendatang.

    Robert Alberts berharap, saat tim kembali berlatih Rabu (8/9/2021), Geoffrey Castillion sudah lebih bugar sehingga bisa kembali berlatih bersama tim dan mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan kedua di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Kalah 0-1 dari Persib, Barito Putera Mampu Memberikan Perlawanan

    “Dan diharapkan dalam empat hari ke depan dia sepenuhnya pulih dan lebih baik. Kami terus memeriksanya karena kami punya tim medis yang bagus. Diharapkan ketika kami mulai berlatih lagi hari Rabu mendatang dia sudah oke,” kata Robert Alberts.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img