spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    HUT Jabar ke-76 Tahun, Emil: Momentum Perkuat Komitmen!

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Emil) menyatakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jawa Barat (Jabar) ke-76 Tahun menjadi momentum untuk memperkuat komitmen semua pihak, instropeksi diri, dan evaluasi capaian pembangunan.

    Hal itu Emil sampaikan saat memimpin ucapara peringatan HUT Jabar ke-76 di Halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (19/8/2021).

    “Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ini terasa sangat bermakna karena hanya berselang dua hari dari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang menghadirkan kehikmatan kemerdekaan di seluruh pelosok tanah air,” kata Emil.

    Dia mengatakan, sudah seharusnya peringatan HUT Jabar ke-76 dimaknai dengan semangat perjuangan. Sebab, saat ini Provinsi Jabar masih terus berjuang melawan pandemi Covid-19.

    BACA JUGA: Emil Bagikan Kadeudeuh Untuk Atlet Jabar Peraih Medali Olimpiade 2020

    “Sebagai bangsa pejuang, suasana keprihatinan tersebut tentunya harus kita maknai dengan semangat perjuangan. Dan dalam pelaksanaan hari jadi ini kita tetap mengedepankan aspek-aspek subtansial untuk instropeksi diri, evaluasi diri mengkaji ulang capaian-capaian pembangunan,” kata dia.

    Emil juga berharap peringatan HUT Jabar ke-76 Tahun dapat memperkuat komitmen seluruh elemen pemerintah daerah dan masyarakat untuk tetap berinovasi membangun Jabar, termasuk menangani pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

    “Melalui hari jadi ini semoga semakin memperkuat komitmen segenap elemen pemerintah daerah dan masyarakat untuk tetap semangat berinovasi, semangat berkolaborasi menjalankan roda pembangunan bersama-sama dalam menanggulangi Covid-19 sekaligus semangat berkolaborasi dan berinovasi dalam pemulihan ekonomi daerah,” kata dia.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img