spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Liga 3 Nasional PSGC vs Persitara, NJ Mania Penuhi Stadion Galuh Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Laga perdana PSGC Ciamis menghadapi Persitara Jakarta Utara dalam gelaran Liga 3 Nasional 2024 suporter padati Stadion Galuh Ciamis, Senin (29/4/2024). Bukan hanya suporter fanatik PSGC suporter Persitara yang kerap disapa NJ Mania juga hadir hadir. 

    Pantauan fokusjabar.id, sebelaum laga digelar, tepatnya setelah Dzuhur pukul 12.30 WIB ratusan suporter sudah memadati loket penukaran tiket di tribun Utara dan Selatan. 

    Tampak bukan hanya suporter fanatik dan masyarakat Ciamis yang hadir, tetapi banyak juga para suporter dari Persitara NJ Mania yang juga menukarkan tiket di loket. 

    Di tengah teriknya panas matahari di Stadion Galun Mereka kompak menyanyikan yel-yel kebanggan dengan penuh semangat. 

    Salah satu suporter PSGC Ciamis Fahrul mengaku pecinta bola Tatar Galuh Ciamis sangat menunggu momen tersebut. Terlebih ini sedang ramainya euforia Timnas Indonesia. 

    “Ini sangat kami tunggu, gairah semangat sepakbola di Ciamis kembali meningkat terus momennya. Kemudian juga pas ini masyarakat lagi bangga-bangga nya sama Timnas U-23,” kata dia. 

    Dia juga berharap PSGC bisa memanfaatkan momen sebagai tuan rumah. Dengan menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan agar bisa lolos ke babak 32 besar. 

    “Kita ini tuan rumah seharusnya bisa memanfaatkan momen ini dengan dukungan penuh dari suporter PSGC. Semoga saja bisa menang terus sampai tembus ke liga 2,” ucapnya. 

    Semantara itu, para suporter Persita yang hadir ke Stadion Ciamis lumayan banyak. Mereka rela jauh-jauh datang ke Stadion Galuh untuk menyaksikan klub kebanggannya. 

    Puluhan NJ Mania yang datang ke Stadion Galuh menggunakan mobil bus. Mereka sengaja menyewa Bus, ada pula mereka yang datang membawa kendaraan pribadi. 

    NJ Mania yang datang ke Ciamis mengaku mereka akan menginap di hotel sepanjang gelaran babak 80 besar. Tentunya untuk mendukung penuh Persitara.

    (Fauza/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img