spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Bali United Jadi Lawan di Championship Series, Ini Kata Pelatih Persib 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung dipastikan melangkah ke babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 20232024 dan bakal berhadapan dengan Bali United.

    Pelatih Persib, Bojan Hodak merasa optimis skuat Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal saat berhadapan dengan Bali United. Meski, dalam beberapa pertemuan Persib sulit meraih kemenangan.

    Sebagai informasi, dalam dua pertemuan terakhir kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, skuat Maung Bandung bermain imbang dengan Bali United baik di laga tandang maupun kandang.

    Menurut mantan pelatih PSM Makassar ini, catatan pertemuan tersebut tidak dapat jadi patokan. Pasalnya pertemuan sebelumnya berbeda dengan laga di Championship Series.

    “Itu sudah berlalu. Saya tidak tahu dengan apa yang terjadi sebelumnya tapi tahun ini kami dua kali bertemu mereka berakhir 0-0. Di Bandung kami lebih baik dan di Bali mereka lebih baik, karena waktu itu kami tidak dalam kekuatan penuh,” ungkapnya.

    “Saat itu Stefano baru tiba dan ada beberapa pemain cedera. Saya yakin bahwa sekarang kami lebih baik dari waktu itu,” jelas Bojan Hodak.

    Bojan Hodak menambahkan, bermain kandang ataupun tandang lebih dulu pada Championship Series bukan masalah baginya. Pasalnya pada musim ini skuat Maung Bandung tampil bagus ketika bermain di tandang.

    “Jujur saya tidak tahu, karena tahun ini kami lebih baik saat bermain tandang. Kami punya hasil yang lebih baik saat tandang dan bukan di kandang,” ucapnya.

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img