spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Kalah Telak 3-1 Atas PSGC, Djoko Koespito: Kami Nervous Lakoni Laga Perdana

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kalah telak 3-1 atas PSGC Ciamis Head Coach Persitara Jakarta Utara Djoko Koespito menilai bahwa anak asuhnya demam panggung saat melakoni laga perdana yang dilangsungkan di Stadion Galuh Ciamis, Senin (29/4/2024). 

    Djoko mengatakan bahwa PSGC Ciamis bermain lebih baik dan lebih dalam laga perdana tersebut tidak banyak melakukan kesalahan-kesalahan yang signifikan. 

    “Saya ucapkan selamat untuk PSGC Ciamis, mereka bermain lebih baik dalam laga ini. Persitara tadi bermain sedikit demam panggung, banyak melakukan kesalahan sendiri seperti yang terjadi dalam proses gol pertama,” kata dia saat sesi konferensi pers. 

    Djoko menegaskan, kekalahan itu murni karena kesalahan tidak ada unsur meremahkan PSGC Ciamis walaupun Persitara pernah melanglang buana di kasta tertinggi Liga Indonesia.

    “Kami juga tidak meremehkan atau gimana walaupun kita pernah ke Liga 1 Liga 2 ini murni karena banyak kesalahan karena mungkin nervous saat pertandingan pertama, banyak bikin salah sendiri akhirnya kebobolan . Itu saja ya. Mungkin ke depan kami akan memperbaiki,” ucapnya. 

    Dalam laga itu coach Djoko juga nampak menyoroti kepemimpinan wasit Heri Sulistio asal Semarang yang sempat memberikan satu keputusan kontroversi.

    Akan tetapi, dia menerima keputusan tersebut tidak terlalu mempermasalahkan dan akan lebih fokus untuk memperbaiki tim untuk menghadapi laga selanjutnya.

    “Ya, sudah lah. Tadi mungkin ada satu saya lihat sendiri ya. Bapak-bapak mungkin lihat sendiri. Itu saja sisa nya normal semua Oke. Kami juga mengerti menghadapi tuan rumah. Sudah selesai kita menerima keputusan wasit,” jelasnya. 

    “Kedepannya harus Berani memainkan bola dari kaki ke kaki Soalnya tadi di laga pertama banyak kehilangan bola. Banyak bola hilang sendiri ya mungkin karena pertandingan awal, InsyaAllah, pertandingan kedua, ketiga kita bisa lebih baik lagi,” pungkas Djoko Koespito.

    (Fauza/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img